Polres Kutai Barat Jaga Gudang Logistik KPUD Kutai Barat

Ipda Sukoco menyatakan bahwa pengawasan yang ketat terhadap gudang logistik merupakan langkah penting dalam memastikan keadilan dan transparansi seluruh proses Pemilu. Dengan suasana yang aman dan terkendali, masyarakat diharapkan akan merasa yakin terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang.

Polres Kutai Barat Jaga Gudang Logistik KPUD Kutai Barat
Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin integritas dan keamanan semua material Pemilu.

balikpapantv.co.id,SENDAWAR- Personel Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat pada Senin (22/1/2024). Kegiatan tersebut adalah pemeriksaan dan pengamnanan barang logistik milik KPU Kutai Barat, sehingga barang logistik tersebut dapat disimpan dengan rapi dan aman di dalam gudang. Tujuan dari pengamanan dan pengecekan tersebut adalah memastikan keamanan dan keberadaan barang logistik yang lengkap sebelum digunakan pada hari pemungutan suara di Pemilu 2024. Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin integritas dan keamanan semua material Pemilu.

Ipda Sukoco menyatakan bahwa pengawasan yang ketat terhadap gudang logistik merupakan langkah penting dalam memastikan keadilan dan transparansi seluruh proses Pemilu. Dengan suasana yang aman dan terkendali, masyarakat diharapkan akan merasa yakin terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang. Polres Kutai Barat tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.