4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Mei 2023 Di Bioskop

Referensi 5 film Indonesia yang akan tayang bulan Mei dan Juni 2023 di bioskop

4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Mei 2023 Di Bioskop
5 film Indonesia yang akan tayang di bulan ini dan bulan depan

balikpapantv.co.id , BALIKPAPAN- Kamu lagi gabut dan belum punya rencana ajak jalan keluarga atau si doi di bulan Mei ini, mending ajak ke bioskop aja yuk?

Tahun ini masyarakat Indonesia akan di suguhi karya-karya sineas nasional yang tentu bisa memberikan kepuasan bagi penikmat film-film Indonesia. Ini referensi 5 film Indonesia yang akan tayang bulan Mei dan Juni 2023 di bioskop, yuk masukin di list kamu!

1.Hati Suhita

(Film Gambar)

Film ini akan tayang pada tanggal 25 Mei 2023 dan diangkat dari novel karya Khilma Anis yang bergenre drama. Hati Suhita bercerita tentang perjodohan di lingkungan pesantren. Film ini juga mengisahkan tentang perjuangan Suhita yang berusaha merebut hati suaminya sendiri bernama Gus Birru dimama Gus Birru memiliki kekasih di luar sana.

2.Jin Khodam 

(Film Gambar)

Sebagai seorang pemuda lulusan pesantren mencoba meluruskan kembali norma agama yang mulai pudar di kampung halamannya, namun niat Bagas dibalas dengan keji dengan cara di musnahkan oleh salah seorang penguasa kampungnya bernama Wirya.

Kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di pagi harinya setelah Bagas habis. Muncul suara Bagas yang melantunkan shalawat di Masjid.Semenjak kejadian itu "Bagas" rutin terlihat di kampung itu sambil mengendarai sepeda sambil membunyikan bel sepeda. Mungkinkah itu Bagas?

Film dengan genre drama thriller ini akan tayang pada tanggal 25 Mei 2023.

3.Detektif Jaga Jarak 

(Film Gambar)

Bagi kamu yang suka dengan film bergenre drama komedi bisa menikmati film ini di tanggal 1 Juni 2023.Detektif Jaga Jarak menceritakan seorang konsultan pernikahan bernama Almond yang memiliki niatan mempersunting teman kecilnya bernama Arum. Niat baiknya terbentur masalah biaya sehingga ia harus berusaha lebih keras mencari uang karena bisnisnya berada di ujung tanduk.

Almond akhirnya bertemu dengan seorang detektif perselingkuhan yang bernama Takdir dan memiliki pendapatan yang besar. Akhirnya dengan modal pengalaman sebagai konsultan pernikahan maka Almod pun bergabung dengan Takdir untuk menjadi detektif perselingkuhan demi mengumpulkan uang.

4. Sindrom Bintang 

(Film Gambar)

Film yang akan tayang pada tanggal 8 Juni 2023 ini memiliki genre drama komedi yang menceritakan tentang seseorang yang merasa dirinya penting dan spesial saat menjadi seorang mega bintang. 

Padahal dirinya hanya seorang mantan vokalis band terkenal yang sudah kehilangan masa jayanya. Namun saat dirinya kembali ke dunia hiburan yang pernah memperbesar namanya,kondisinya sudah berubah drastis.

5.Ganjil Genap

(Film Gambar)

Film bergenre drama komedi ini perdana akan tayang pada tanggal 29 Juni 2023 di bioskop.

Berkisah tentang dua insan yang lama menjalin hubungan yakni Gala dan Bara namun tiba-tiba kandas begitu saja,sehingga membuat Gala terpuruk dalam kesedihan.

Disaat kesedihan perbaikannya,Gala berjumpa dengan Aiman ​​yang diharapkan nya bisa menggantikan sosok Bara dalam kehidupannya. Tapi ternyata Aiman ​​sama seperti halnya dengan Gala yang sedang mencari jalan keluar dari kegalauannya.

Jadi itulah 5 film Indonesia yang akan tayang di bulan ini dan bulan depan. Bagi kamu yang hobi nonton film indonesia di bioskop maka siapkan uang untuk ajak keluarga kamu atau si doi.Jangan sampai kelewatan ya?.