Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo Gibran di Balikpapan Dipimpin oleh Ketua DPD Projo Kaltim Rysdianto

Rysdianto memimpin Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo Gibran dan Pelantikan Pengurus DPC Projo Kota Balikpapan di Hotel Bena Kutai. Ada 300 relawan Projo Kalimantan Timur yang hadir dan mendukung Presiden Joko Widodo. 

Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo Gibran di Balikpapan Dipimpin oleh Ketua DPD Projo Kaltim Rysdianto
Rysdianto, Ketua DPD Projo Kaltim, memimpin Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo Gibran dan Pelantikan Pengurus DPC Projo Kota Balikpapan, Sabtu 27/01/2024.

balikpapantv.co.id,BALIKPAPAN- Rysdianto, Ketua DPD Projo Kaltim, memimpin Deklarasi Pemenangan Capres Prabowo Gibran dan Pelantikan Pengurus DPC Projo Kota Balikpapan di Hotel Bena Kutai pada Sabtu 27/01/2024. Ada 300 relawan Projo Kalimantan Timur yang hadir dan mendukung dilanjutkannya pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo agar Indonesia menjadi lebih sejahtera. Rysdianto menyatakan diperlukan pemimpin yang mampu meneruskan program kerja Presiden Jokowi untuk Indonesia emas.

Menurut Rysdianto, para relawan terus melakukan deklarasi pemenangan untuk Capres Prabowo Gibran demi mendukung program kerja Presiden Joko Widodo yang telah terbukti berhasil, seperti pengembangan UMKM untuk mengatasi krisis ekonomi global dan menghentikan ekspor bahan mentah Indonesia ke luar negeri dengan memproduksi barang jadi melalui kerjasama dengan investor.

"Dalam hal ini pemerintah dipimpin oleh Presiden Joko Widodo juga menciptakan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi wilayah sekitarnya, lalu Pembangunan IKN di Kalimantan Timur. Saat ini diperlukan pemimpin bukan yang di setir oleh ketua umum partai, tetapi pemimpin yang berani maju untuk rakyat. Kami Projo melihat sosok Pemimpin itu ada di Paslon 02 yaitu Prabowo Gibran," ujarnya.

Rysdianto menyatakan Projo Kaltim mendukung Capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabumi Raka pada Pilpres 14 Februari 2024. DPD dan DPC Projo Kalimantan Timur juga mengikuti dan mendukung DPP Projo sesuai arahan Ketum DPP Projo. Lampang Bilung, Ketua DPC Projo Balikpapan dan tokoh adat dayak Kalimantan Timur, bersama pengurus DPC Projo Balikpapan lainnya, siap mendukung Presiden Joko Widodo agar program IKN dapat berjalan sesuai rencana sebagai relawan.

"Dan bisa dilanjutkan oleh Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka sebagai Pemimpin Indonesia menuju Indonesia Emas," katanya.