Pastikan Kesiapsiagaan Listrik Dirut Keuangan dan Administrasi PLN Nusa Daya Dengan UIW Papua dan Papua Barat

Zulhendri, Direktur Keuangan dan Administrasi PT PLN (Persero), melakukan Safari Ramadhan di UP Papua untuk memastikan siapnya listrik selama bulan Ramadan. Kunjungan ini termasuk audiensi dengan Manajemen, SP PLN, dan Pegawai PLN UP Papua & Site Merauke terkait Program Kerja 2024, pemeriksaan peralatan yantek di ULP Jayapura Kota dan ULP Merauke Kota, santunan anak yatim dan dhuafa, dan berbuka puasa bersama dengan Manajemen & Pegawai UP Papua, Manajemen PLN UIW P2B, HTD Area 10 dan SP PLN UIW P2B guna mempererat hubungan di lingkungan PLN.

Pastikan Kesiapsiagaan Listrik Dirut Keuangan dan Administrasi PLN Nusa Daya Dengan UIW Papua dan Papua Barat

balikpapantv.co.id- Dalam rangka mempererat hubungan dengan Manajemen Unit di wilayah kerja PLN Nusa Daya serta stakeholders PT PLN (Persero), Direktur Keuangan dan Administrasi, Zulhendri, melaksanakan Safari Ramadhan. Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan listrik di bulan Ramadan demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa. Kunjungan Safari Ramadhan ini diawali dengan kunjungan ke UP Papua yang terdiri dari beberapa agenda yang telah direncanakan.

Dalam agenda pertama yang dilaksanakan pada hari pertama, Zulhendri melakukan audiensi dengan Manajemen, SP PLN, dan Pegawai PLN UP Papua & Site Merauke terkait Program Kerja 2024 dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kinerja tahun 2024. Selain itu, ia juga melakukan pengecekan peralatan yantek di ULP Jayapura Kota & ULP Merauke Kota untuk memastikan kesiapan peralatan sehingga kesigapan Tenaga Yantek dalam menjalankan tugas terjamin.

Pada agenda kedua, Zulhendri dan rombongan melakukan pengecekan kesiapan dan memberikan bingkisan kepada Pos Siaga Yantek di ULP Jayapura Kota serta PLTD Sota di Merauke. Hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapan kelistrikan dan memastikan bahwa segala peralatan yang digunakan selama bulan Ramadan dapat berfungsi dengan baik.

Selain itu, pada agenda ketiga, mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian sosial. Hal ini dilakukan untuk