Minuman Viral Smoothies Dengan Topping Yang Berlimpah.

Dalam satu hari, Anisa mengaku bahwa bisa menjual minuman smoothies sebanyak 150-200 gelas dalam per hari pada hari biasa, dan mencapai penjualan terbanyak hingga mencapai 300 gelas ketika akhir pekan.

Minuman Viral Smoothies Dengan Topping Yang Berlimpah.
Tambahan keju dan buah yang berlimpah membuat para pencinta minuman manis tertarik dengan minuman ini. 

balikpapantv.co.id, Balikpapan - Makanan dengan penyajian yang berbeda dan unik sering kali menarik perhatian netizen di media sosial. Hal ini tak terkecuali dengan minuman seperti smoothies yang disajikan dengan keju yang berlimpah.

Di media sosial akhir-akhir ramai dibicarakan minum Smoothies ini. Minuman olahan buah smoothies ini berbeda dari olahan buah seperti jus, karena smoothies memiliki tekstur yang lebih kental dan masih menyertakan ampas dari buah yang telah diblender. Selain itu, tambahan keju dan buah yang berlimpah membuat para pencinta minuman manis tertarik dengan minuman ini. 

Diawali dengan sebuah video dari akun TikTok @RekomendasiBalikpapan, minuman smoothies dengan topping keju dan buah yang berlimpah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Minuman ini terdapat di lokasi Gunung Sari, tepatnya di depan toko Raja Parfum, dan dibandrol dengan harga 20.000 hingga 30.000 rupiah per cup-nya.

Anisa, salah satu karyawan mengaku, pemilik terinspirasi untuk membuka usaha minuman smoothies setelah berjalan-jalan di luar kota dan menyadari bahwa di Kota Balikpapan belum ada pedagang yang menjual minuman tersebut. Dari sinilah pemilik kemudian mencoba untuk membuka usaha smoothies dan berhasil bertahan hingga sekarang. Dalam satu hari, Anisa mengaku bahwa bisa menjual minuman smoothies sebanyak 150-200 gelas dalam per hari pada hari biasa, dan mencapai penjualan terbanyak hingga mencapai 300 gelas ketika akhir pekan.

Sementara itu, Cinta mengaku baru dua kali membeli minuman ini dikarenakan ramai dibicarakan di media sosia membuat ingin membeli minuman ini
"Menurut saya enak, cocok juga dilidah, dan kebetulan saya suka manis terus juga topping nya banyak, jadi saya suka" Ucap Cinta, Pembeli minuman smoothies.