Cowok Pingin Banget Bersetubuh Sama Ceweknya, Bawa Ke Penginapan Katanya Ketemu Teman,Eh Cuman Modus…Si Cewek Diajak Masuk Ke Kamar Dipaksa Demen-Demenan,Cewek Cuma Bisa Nangis Gegara Takut Dipukul…

MBS ditahan oleh polisi karena terlibat kasus persetubuhan dengan seorang gadis berusia 16 tahun bernama RA pada tahun 2023. Polisi berhasil menyita barang bukti dan pakaian korban setelah dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Balikpapan oleh keluarga korban. MBS membawa korban ke sebuah hotel dan memaksa melakukan persetubuhan dengan mengancam korban. Pelaku berpotensi dihukum maksimal 15 tahun penjara karena dugaan pelanggaran UU Perlindungan anak.

Cowok Pingin Banget Bersetubuh Sama Ceweknya, Bawa Ke Penginapan Katanya Ketemu Teman,Eh Cuman Modus…Si Cewek Diajak Masuk Ke Kamar Dipaksa Demen-Demenan,Cewek Cuma Bisa Nangis Gegara Takut Dipukul…

balikpapantv.co.id,BALIKPAPAN-Seorang remaja berusia 17 tahun dengan inisial MBS telah ditahan dan mengenakan baju tahanan berwarna orange oleh Polresta Balikpapan. MBS terlibat dalam kasus persetubuhan dengan seorang gadis berusia 16 tahun bernama RA pada tahun 2023. 

Kasus yang baru diketahui oleh keluarga korban belum lama ini itu akhirnya dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Balikpapan. 

Wakasat Reskrim Polresta Balikpapan bernama AKP Robert Devis mengatakan bahwa pelaku dan barang bukti, termasuk pakaian korban, telah diamankan oleh pihaknya. Menurut Robert, MBS mengajak korban keliling Kota Balikpapan dengan sepeda motor dan korban menerima ajakan tersebut tanpa curiga. Lalu, pelaku menjemput korban di depan rumahnya.

Setelah lama diajak jalan-jalan, pelaku kemudian berhenti di sebuah hotel melati di kawasan Jalan Beller, Balikpapan Tengah. Pada saat itu korban kaget dan bertanya mengapa mereka berhenti di depan hotel itu,” tutur Robert.

Pada saat itu, pelaku mengajak korban untuk masuk ke hotel dan mengatakan bahwa mereka akan menemui temannya yang berada di dalam kamar. Korban mengikuti ajakan pelaku dan begitu sampai di dalam kamar, pelaku mendorong korban ke kasur dan melakukan persetubuhan paksa. 

Selain itu, pelaku juga mengancam korban, bahwa jika korban tidak menurutinya maka korban akan dipukul. Korban akhirnya hanya bisa menangis dan tidak bisa melawan pelaku.

Saat ini, pelaku dihadapkan pada ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dengan dugaan pelanggaran UU perlindungan anak. Upaya diversi atau penyelesaian secara kekeluargaan tidak dapat dilakukan karena ancaman hukumannya melebihi 5 tahun penjara.