Ketika Cowok Lebay Diputus Pacarnya… 1X Coba Bundir,Sayang Nggak Mati… Nah 1X Lagi Ngancam Nyoba Bundir,Polisi Mediasi…Sayang Nggak Mati Lagi Tuh Yaelah Bro…Jadi Cowok Kuat Bro

Ketika Cowok Lebay Diputus Pacarnya…  1X Coba Bundir,Sayang Nggak Mati…  Nah 1X Lagi Ngancam Nyoba Bundir,Polisi Mediasi…Sayang Nggak Mati Lagi Tuh  Yaelah Bro…Jadi Cowok Kuat Bro
BU mengaku K sering mengancam akan bunuh diri, bahkan sudah pernah menelan racun sebelumnya karena hubungan cinta mereka yang telah kandas. Setelah mendapatkan keluhan tersebut, Tim Virtual Police memfasilitasi pertemuan antara BU dan K, dan mereka akhirnya sepakat untuk menghentikan ancaman bunuh diri dan menerima kenyataan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

balikpapantv.co.id- Disadur dari Radar Sampit,bahwa seorang perempuan berinisial BU (25) mengunjungi Tim Virtual Police Humas Polda Kalteng karena khawatir akan percobaan aksi bunuh diri dari mantan kekasihnya, berinisial K (27). BU mengaku K sering mengancam akan bunuh diri, bahkan sudah pernah menelan racun sebelumnya karena hubungan cinta mereka yang telah kandas. Setelah mendapatkan keluhan tersebut, Tim Virtual Police memfasilitasi pertemuan antara BU dan K, dan mereka akhirnya sepakat untuk menghentikan ancaman bunuh diri dan menerima kenyataan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Pasangan tersebut telah menjalin hubungan asmara selama lima bulan setelah bertemu di sebuah Tempat Hiburan Malam (THM). Selama hubungan itu, B dibiayai serta dihidupi oleh K dari hasil penjualan rumah. Namun, setelah uang tersebut habis, B memutuskan hubungan dan meminta untuk berpisah. Karena tidak ingin hubungannya berakhir, K kemudian mengancam untuk bunuh diri.

“Benar, kita mediasi dan dipertemukan. Kedua pihak sepakat untuk saling mengikhlaskan. Kami juga meminta K untuk menerima dan jangan sampai melakukan perbuatan yang diluar nalar,” ujar   Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Jumat (20/10).

Erlen menyampaikan, untuk itu pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin dan setop melakukan hal-hal yang dapat mengancam nyawa diri sendiri. 

“Jika ada masalah, pergilah ke layanan konsultasi atau datang ke Humas Polda Kalteng. Kami siap mendengarkan curhatan masyarakat dan kami akan menjaga seluruh kerahasiaan. Jangan malah melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga,” terangnya.

Erlen menyebutkan bahwa memang BU yang memutuskan hubungan asmara dengan K dikarenakan ketidakcocokan dan sering bertengkar di antara mereka. K kemudian merasa putus asa setelah mendengar keputusan tersebut dan mengancam untuk bunuh diri dengan cara minum obat nyamuk cair.

“Berdasarkan pengakuan, memang pernah minum obat nyamuk, tetapi cepat dibawa ke rumah sakit dan nyawanya dapat diselamatkan. K membayarkan kreditan rumah dan keperluan sehari-hari BU hingga mencapai Rp 10 juta per bulan,” sebutnya.