Kanim Bandar Lampung Studi Tiru Inovasi Layanan Publik Imigrasi Balikpapan

Pada tanggal 21 Februari, Kanim Balikpapan menerima kunjungan studi dari Kanim Bandar Lampung untuk mempelajari inovasi dan layanan di Kanim Balikpapan. Kanim Balikpapan memperlihatkan layanan seperti Layanan Klandasan, Layanan Semayang, dan Layanan Si Bekantan, serta fasilitas seperti ruang tunggu, laktasi, dan bermain anak. 

Kanim Bandar Lampung Studi Tiru Inovasi Layanan Publik Imigrasi Balikpapan
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan menerima kunjungan studi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

balikpapantv.co.id,BALIKPAPAN- Pada tanggal 21 Februari, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan menerima kunjungan studi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempelajari inovasi dan layanan keimigrasian di Kanim Balikpapan.

Kanim Balikpapan memperlihatkan layanan-layanannya seperti Layanan Klandasan, Layanan Semayang, dan Layanan Si Bekantan, serta fasilitasnya seperti ruang tunggu, ruang laktasi, dan ruang bermain anak. Anggota rombongan Kanim Bandar Lampung tampak sangat tertarik dalam mendengarkan paparan dan mengunjungi fasilitas di Kanim Balikpapan serta bertanya kepada pegawai Kanim Balikpapan.

Indra Bangsawan, Kepala Kantor Imigrasi Bandar Lampung, memberikan apresiasi kepada Kanim Balikpapan untuk sambutan dan berbagi informasi yang informatif. Dia mengakui bahwa banyak hal yang dapat dipelajari dari Kanim Balikpapan untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian di Kanim Bandar Lampung.

“Kami sangat terkesan dengan berbagai inovasi dan layanan yang diterapkan di Kanim Balikpapan. Kami akan berusaha untuk menerapkan beberapa hal yang telah kami pelajari di sini,” ungkap Indra.

Diharapkan bahwa kunjungan studi tiru ini dapat meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan keimigrasian yang unggul bagi masyarakat.(ADV 2)