Cetak Segalanya di Sini,Kecuali Cetak Gol, Barang Kualitas Bagus,Harga Cincailah Bisa Bersaing…Gaskeun Aja ke Percetakan Khalid

Usaha percetakan cukup menguntungkan karena banyak orang yang membutuhkan jasanya dan masih banyak yang menjalankan bisnis ini dengan serius. Dhana, pemilik Percetakan Khalid, sudah menjalankan usahanya selama dua tahun. Ia berhasil meraup keuntungan sekitar Rp. 200 juta hingga Rp. 250 juta dalam setahun. Dhana memastikan agar bisnisnya terus berkembang dengan memberikan layanan yang cepat dan tepat sesuai pesanan dari pelanggan, serta menawarkan solusi kreatif dalam desain grafis dengan harga yang bersaing.

Cetak Segalanya di Sini,Kecuali Cetak Gol, Barang Kualitas Bagus,Harga Cincailah Bisa Bersaing…Gaskeun Aja ke Percetakan Khalid

balikpapantv.co.id- Usaha Percetakan merupakan salah satu yang cukup menguntungkan karena banyak orang yang membutuhkan jasanya untuk berbagai keperluan dan masih banyak orang yang menjalankan usaha ini dengan serius. Walaupun usaha ini menjanjikan keuntungan yang cukup, tapi harus dijalankan dengan kesabaran untuk meningkatkan perkembangan dan menjaga agar pelanggan datang terus-menerus. 

Bisnis percetakan sering mengalami peningkatan pendapatan di awal bulan, asalkan pengusaha tidak menetapkan target yang terlalu tinggi pada saat itu. Ada momen-momen penting lain seperti akhir tahun saat orang membuat kalender dan event gathering, serta momen pilpres sebelum masa tenang. Meskipun demikian, meski belum sebesar momen-momen penting lainnya, peningkatan pendapatan awal bulan dapat menjadi hal yang positif dan membanggakan.

Dhana yang merupakan pemilik usaha percetakan yang Bernama percetakan khalid sudah bergelut di bidang ini selama dua tahun lamanya  Dengan penuh ketelatenan, ia berhasil meraup keuntungan yang bisa dikatakan cukup lumayan besar sekitar Rp.200 juta hingga Rp.250 juta dalam setahun.

Sebagian besar omset tersebut didapatkan dari penjualan produk-produk yang dijual di percetakan seperti sablon kaos, stiker, kartu nama, spanduk, plakat, merchandise, nota, stampel, proposal, branding ruangan, branding mobil, cetak undangan, tumbler, mug, pin, tootbag, goodybag, lanyard, ID card, neon box, gantungan kunci, polaroid, baliho, kalender, sablon bendera, umbul-umbul, huruf timbul, name tag, dan seminarkid merupakan produk-produk yang banyak dicari oleh pelanggan.

Menurut Dhana salah satu kelebihan dalam menjalankan percetakan yaitu dapat menjual berbagai produk dalam satu tempat saja,karena Pelanggan akan lebih memilih berbelanja produk-produk tersebut di tempat pusat pembuatan percetakan daripada harus mencarinya di tempat lain.

Sebagai pemilik percetakan khalid,Dhana menjelaskan dalam menjalankan usahanya yaitu dengan memberikan layanan yang cepat dan tepat sesuai pesanan dari pelanggan, serta memberikan solusi kreatif untuk pelanggan dalam desain grafis namun juga memiliki harga yang bersaing.