Lakalantas Motor Ponirah Masuk ke Bawah Truck Kontainernya Selamat, Ponirah Selamat Cuma Luka Ringan.

Insiden terjadi saat Ponirah sedang melintasi  Jalan MT Haryono menuju simpang Balikpapan Baru.Namun dari arah yang sama melintas sebuah truck roda 10 yang dikendarai Selamat di bagian kanan jalan.

Lakalantas Motor Ponirah Masuk ke Bawah Truck Kontainernya Selamat, Ponirah Selamat Cuma Luka Ringan.
Kecelakaan ini murni human error dimana sang pengendara motor tiba-tiba pindah jalur tanpa memperhatikan ada kendaraan dibelakangnya

balikpapantv.co.id, BALIKPAPAN- Ponirah (61) seorang pengendara motor di Balikpapan mungkin tidak pernah terpikir akan nasib nahas yang di alaminya. Dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas dengan ruk kontainer di Jalan MT Haryono, tepatnya simpang BJBJ, Kamis (20/7).

Dari video amatir yang beredar,kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Ponirah,membuat motor yang dikendarainya terperosok ke bawah bagian truck container.

Ponirah sendiri mengalami luka ringan di bagian wajah dan kaki sehingga tidak sampai dilarikan ke rumah sakit.

Insiden itu terjadi saat Ponirah sedang melintasi  Jalan MT Haryono menuju simpang Balikpapan Baru.Namun dari arah yang sama melintas sebuah truck roda 10 yang dikendarai Selamat di bagian kanan jalan.

Di simpang BJBJ,lantas ponirah yang sedang mengendaria motor lalu berpindah jalur dengan mendadak dari kiri kea rah kanan menuju Jalan Letkol Pol Asnawi Arbain. Karena pindah dengan mendadak dan tanpa mengamati kendaraan di belakangnya. Ponirah sang pengendara motor diduga masuk ke blindspot yang mengakibatkan tidak dilihat oleh Selamat sang pengendara truck, sehingga terjadilah lakalantas yang mengakibatkan bagian depan truck membentur bagian belakang sepeda motor Ponirah dan akhirnya masuk ke kolong truck.

"Korban dan motor yang dikendarainya masuk ke kolong truk, sempat terseret juga," imbuh Ropiyani.

Menurut Ropiyani, kecelakaan ini murni human error dimana sang pengendara motor tiba-tiba pindah jalur tanpa memperhatikan ada kendaraan dibelakangnya. Ditambahkan Ropiyani, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus lakalantas ini dan Selamat sang sopir masih dalam pemeriksaan kepolisian.