Keripik Kriuku,Camilan Kekinian Yang Nikmatnya Bisa di Rasakan Sampai H-1 Kiamat

Keripik Kriuku merupakan hasil dari industri kecil menengah yang mulai memproduksi sejak tahun 2013 dan didirikan oleh Rahmalinda Barack.

Keripik Kriuku,Camilan Kekinian Yang Nikmatnya Bisa di Rasakan Sampai H-1 Kiamat

balikpapantv.co.id, BALIKPAPAN- Kriuk…, kriuk…, kriuk…Itulah bunyi yang kita dengar ketika sedang memakan keripik singkong. Bagi masyarakat yang gemar ngemil pasti tidak asing lagi dengan camilan yang satu ini. Sesuai dengan namanya, keripik singkong merupakan camilan yang berasal dari singkong dan dipotong tipis lalu diberi bumbu. 

Dulu keripik singkong termasuk jajanan tradisional yang dipandang sebelah mata dan hanya bisa dibeli di warung kaki lima dan pasar tradisional. Namun siapa sangka keripik singkong saat ini bisa menjadi camilan yang sangat menguntungkan dengan kemasan yang menarik dan diminati siapa saja, termasuk kalangan kelas atas.

Kita juga dengan mudah bisa menemukan keripik pedas di mini market bahkan swalayan. Dengan rasa yang bervasiasi seperti original dan balado mampu menarik perhatian masyarakat untuk menjadikan keripik singkong sebagai cemilan kekinian yang bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun. Ada produsen keripik singkong yang patut kalian coba rasanya yaitu keripik “KRIUKU”.

Keripik Kriuku merupakan hasil dari industri kecil menengah yang mulai memproduksi sejak tahun 2013 dan didirikan oleh Rahmalinda Barack. Keripik Kriuku memiliki pelanggan setia dari kalangan perbankan dan perseorangan.

Keripik Kriuku ini selain rasanya enak harganya juga tidak terlalu mahal yang dibandrol seharga Rp.15 ribu untuk varian rasa original dan balado dengan isi kemasan 200 gram, tentu ini lebih murah dibandingkan dengan keripik lain yang dijual di supermarket.

Keripik Kriuku ini  menjual keripik dengan cara menitipkannya di koperasi-koperasi namun seiring berjalannya waktu kini keripik kriuku sudah mampu menjual produknya dengan cara daring atau secara online.

Di tengah persaingan pasar,Rahmalinda Barack sang pemilik keripik kriuku tetap mempertahankan penggemarnya dengan  berinovasi dan komunikasi secara langsung kepada konsumennya serta memberikan bonus bagi pelanggannya. Keripik kriuku ini bisa kita beli langsung dengan melakukan pemesanan di aplikasi WhastApp di nomor 081281795975