Kabar Duka Hj. Nurbaiti Isran Noor Meninggal Dunia

Istri Gubernur Kaltim ini diketahui sedang mengalami sakit dan dirawat di Jakarta beberapa hari terkahir. Bahkan dalam momen besar pernikahan putrinya beberapa waktu lalu. Kondisi almarhumah sudah terlihat cukup pucat dan tidak kuat lama berdiri menyambut tamu yang hadir. 

Kabar Duka Hj. Nurbaiti Isran Noor Meninggal Dunia
Meninggalnya Norbaiti juga dipastikan oleh Kabag Humas Biro Adpim, Kiky Marietha.  

balikpapantv.co.id , SAMARINDA- Publik Kaltim dikagetkan dengan berita duka yang datang dari orang nomor satu di Kaltim Isran Noor. dimana Istri dari Gubernur Kaltim, Hj Norbaiti ini dikabarkan pulang ke Rahmatullah. Almarhumah sendiri meninggal dunia di Rumah Sakit PON Jakarta pada pukul 20.23 WIB, Rabu (24/5/2023). 

Istri Gubernur Kaltim ini diketahui sedang mengalami sakit dan dirawat di Jakarta beberapa hari terkahir. Bahkan dalam momen pernikahan besar putri beberapa waktu lalu. Kondisi almarhumah sudah terlihat cukup pucat dan tidak kuat lama berdiri menyambut tamu yang hadir. 

Almarhumah pun pulang dengan meninggalkan tiga orang anaknya.Beliau lahir di Loa Janan pada tahun 1969 lalu. Beliau juga pernah menjadi anggota DPR RI selama dua periode, sejak tahun 2009 - 2014 dan 2014 - 2019 dan berkontribusi besar pada Benua Etam. 

Almarhumah juga pernah terjun kembali ke ranah politik dengan menjadi calon Bupati Kutim pada tahun 2016 - 2021 lalu. Selain politik dunia, beliau juga aktif di yayasan sosial, seperti Jantung Sehat dan Yayasan Kanker Indonesia.  

Gubernur Istri Kaltim ini juga dinilai sangat aktif dalam kegiatan PKK selama masa hidupnya. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sering dilakukan, bahkan hal ini menjadi kenangan yang mungkin tak bisa dilupakan oleh warga yang merasakan dampaknya. 

Meninggalnya Norbaiti juga dipastikan oleh Kabag Humas Biro Adpim, Kiky Marietha. “Iya teman-teman benar informasi tersebut, mari sama-sama kita mendoakan beliau smoga amal ibadahnya di terima Allah,” tutupnya.