Gagal Duduk Si Caleg Dari Bengkulu Stres

Terdapat sebuah video yang menjadi viral di media sosial yang memperlihatkan seorang caleg di provinsi Bengkulu yang diduga stres dan berteriak-teriak. direkam dari jarak yang cukup jauh pada malam hari. Dalam video tersebut, seorang pria terlihat berteriak sambil duduk bersandar di tiang dan meminta uang kembali karena diduga tidak mendapatkan suara pada Pemilu 2024. 

Gagal Duduk Si Caleg Dari Bengkulu Stres

balikpapantv.co.id,BALIKPAPAN-Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang caleg DPRD Provinsi yang diduga merasa stres, berteriak-teriak. Video tersebut merekam suasana TPS dari jarak yang jauh pada malam hari. Seorang pria juga terlihat dalam video tersebut, sedang duduk bersandar di tiang sambil berteriak dan meminta uangnya kembali karena diduga tidak mendapatkan suara pada Pemilu 2024.

"Woi! Balikilah duit ambo! (Woi, kembalikanlah uang saya!)," teriak pria yang terekam itu.

Video itu viral usai dibagikan oleh akun Facebook bernama Kevin Sablon Argamakmur. Si perekam saat merekam menyampaikan kata-kata bahwa pria yang berteriak tersebut adalah seorang caleg. Dia berteriak karena tidak mendapatkan suara dalam pemilihan legislatif.

"Caleg stres guys, suara tidak keluar," kata perekam video.

Meskipun perekam video tidak menyebutkan alamat pasti lokasi kejadian, video tersebut menjadi viral di media sosial. Selain itu, bahasa yang digunakan oleh perekam dalam video tersebut adalah bahasa Bengkulu.