Brand Makeup dan Skincare Lokal Indonesia yang Mempromosikan Kesadaran dan Solidaritas untuk Masyarakat Palestina

Sejumlah merek makeup dan perawatan kulit lokal di Indonesia juga telah menunjukkan dukungan mereka pada Palestina dengan cara memposting pesan dukungan melalui media sosial atau memberikan donasi.

Brand Makeup dan Skincare Lokal Indonesia yang Mempromosikan Kesadaran dan Solidaritas untuk Masyarakat Palestina

balikpapantv.co.id- Di Indonesia, jadi semakin banyak orang yang mulai memilih produk-produk brand lokal sebagai bentuk dukungan pada Palestina. Keputusan ini dipicu oleh serangan berkelanjutan Israel terhadap warga Palestina di Gaza, yang telah menyebabkan lebih dari 10.000 kematian dan merusak banyak rumah, sekolah, rumah sakit, dan bangunan lainnya. Orang-orang tidak hanya beralih ke merek lokal untuk barang-barang sehari-hari, makanan, dan minuman, tetapi juga untuk produk kecantikan dan perawatan kulit yang memilih dukungan Palestina.

Sejumlah merek makeup dan perawatan kulit lokal di Indonesia juga telah menunjukkan dukungan mereka pada Palestina dengan cara memposting pesan dukungan melalui media sosial atau memberikan donasi.

1.paragon grup

Beberapa merek di bawah naungan grup Paragon (Putri, Wardah, Make Over, Emina, Kahf, OMG, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Labore, Biodef, Beyondly, Wonderly) telah mengirimkan dukungan mereka kepada Palestina dengan melakukan posting di media sosial atau melakukan donasi.

Selain itu, mereka juga mengirimkan bantuan berupa pendidikan, obat-obatan, makanan, pakaian, dan peralatan medis ke Palestina.

Baru-baru ini, Paragon Corp bekerja sama dengan Baznas dan Pemerintah Republik Indonesia untuk memberikan bantuan kemanusiaan yang terdiri dari makanan, obat-obatan, dan produk kebersihan kepada warga Palestina.

2. avo group

 (Avoskin, Lacoco, Looke, Oasea, Glow Better, My Skin But Better) yang juga menunjukkan dukungan mereka dengan memposting di media sosial dan memberikan donasi.

3. Azarine 

menyatakan dukungannya untuk Palestina melalui unggahan di Instagram stories mereka dan mendoakan keselamatan warga yang terkena dampak.

4.Skin game

Michella merasa tidak berdaya karena hanya bisa mengekspresikan dukungannya melalui media sosial.

5. MOP Mother of Pearl by Tasya Farasya

Seperti merek makeup dan perawatan kulit lainnya, MOB juga memposting dukungannya untuk Palestina melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan bahwa rakyat Palestina adalah yang paling kuat dan berani, dan MOB berharap untuk kemerdekaan Palestina.

6. Studio Tropik

menjalankan kampanye #ToTheRescue untuk membantu anak-anak di Palestina dan telah memberikan donasi sebesar USD 2.023 melalui "Palestine Children Relief Fund". Selain itu, mereka juga mengajak para pelanggan untuk mendukung Palestina dengan melakukan donasi, dan memberikan produk gratis sebagai penghargaan kepada pelanggan yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut.

7. Teratu Beauty

Founder Teratu Beauty, Ricky dan Ratu, tidak hanya memposting dukungan mereka untuk Palestina, tetapi juga memposting foto mereka ketika mengikuti aksi rakyat bela Palestina di Monumen Nasional Jakarta beberapa waktu lalu.

Teratu Beauty juga berencana untuk mendonasikan seluruh hasil penjualan produk EDP Starter Pack mereka yang berjumlah 10.000 dengan diskon sebesar 10-30 persen.

8.  Luxcrime

Tim Luxcrime juga mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap krisis kemanusiaan yang menimpa warga Palestina, dan berdoa agar mereka segera bebas dari konflik tersebut. Selain itu, Luxcrime juga telah memberikan donasi sebesar Rp 50 juta melalui BAZNAS, dan mengajak pelanggannya untuk ikut berdonasi dan memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.