Lambang Angka Sembilan Bawa Keberuntungan di Tahun Naga Kayu Saat Ini

Di tahun naga kayu saat ini,Lely Vy, seorang pakar fengshui, menyebutkan bahwa ada beberapa lambang keberuntungan yang dapat membawa kemujuran pada tahun tersebut,salah satunya adalah lambang angka sembilan yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi pemiliknya, dan berada di sektor barat daya menurut hasil perhitungan fengshui. 

Lambang Angka Sembilan Bawa Keberuntungan di Tahun Naga Kayu Saat Ini

balikpapantv.co.id-Menjelang tahun baru Imlek, Lely Vy, seorang pakar fengshui, mengungkap beberapa lambang keberuntungan yang dapat membawa kemujuran pada tahun Naga Kayu. Salah satu dari lambang tersebut adalah angka yang dianggap sebagai pembawa keberuntungan bagi pemiliknya. Menurut antaranews.com, angka keberuntungan pada tahun Naga Kayu adalah angka sembilan, yang berada di sektor barat daya menurut hasil perhitungan fengshui.

“Oleh sebab itu, sektor yang paling menguntungkan ada di barat daya,” ucap Lely.

Lely Vy, seorang pakar fengshui, mengungkapkan bahwa selain angka sembilan, masih ada satu angka lagi yang membawa energi positif pada tahun Naga Kayu ini. Angka tersebut adalah angka satu dan terletak pada sektor timur. Menurutnya, angka satu melambangkan pertumbuhan serta peluang emas, dan akan meningkatkan peluang kesuksesan jika diikuti. Oleh karena itu, ia menyarankan agar bekerja menghadap ke arah timur untuk mendapatkan peluang sukses yang lebih besar.

Menurut perhitungan fengshui yang dilakukan oleh Lely Vy, selain angka keberuntungan, pada tahun Naga Kayu juga terdapat angka yang membawa keberuntungan. Ternyata angka lima adalah angka sial pada tahun ini.

 ’’Ada angka bagus, tentu ada angka yang jelek. Untuk angka yang masuk dalam kategori jelek adalah angka lima,” ucapnya.

Lely menjelaskan bahwa angka lima yang menjadi angka sial pada tahun Naga Kayu berada pada sektor barat. Oleh karena itu, ia menyarankan agar masyarakat yang rumahnya menghadap ke arah barat untuk tidak melakukan renovasi rumah pada tahun ini, karena hal tersebut dapat membangkitkan energi yang tidak baik. 

 Namun, Lely juga mengatakan bahwa energi negatif dari angka lima dapat diredam dengan beberapa langkah. Salah satunya adalah dengan memasang perkakas yang terbuat dari elemen logam di sektor barat. Menurut pandangan fengshui, logam dianggap sebagai penyeimbang yang ampuh pada tahun Naga Kayu.

’’Karena akan membangkitkan energi yang tidak baik,” ungkap Leli mengenai angka lima yang disebut menjadi angka sial di tahun ini.

Tak hanya pemasangan logam, pencahayaan juga menjadi satu hal yang patut diperhatikan untuk menjaga energi di dalam rumah. Menurut pandangan fengshui, cahaya memiliki peran penting untuk mengaktifkan energi, menjaga kesehatan, dan harmoni di dalam rumah.

Oleh karena itu, pemilihan lampu atau sinar yang masuk ke dalam rumah perlu diperhatikan agar sesuai dengan kebutuhan dan dapat menjaga keseimbangan energi di dalam rumah.