Air Susu Dibalas Air Tuba,Gegara Kotoran Kucing,Anak Tega Penjarain Bapak Kandungnya…Durhaka Nih Anak !!!

Seorang pria tua berusia 73 tahun bernama Zaenal Arifin dari Tegal, Jawa Tengah terpaksa mendapatkan hukuman pidana setelah anaknya mengajukan perkara terkait kotoran kucing ke pengadilan yang membuatnya dipenjara.Menurut kabar yang beredar, Zaenal Arifin diduga melakukan kekerasan terhadap anak bungsunya,namun hal itu dibantah oleh keluarga yang hadir dalam persidangan.

Air Susu Dibalas Air Tuba,Gegara Kotoran Kucing,Anak Tega Penjarain Bapak Kandungnya…Durhaka Nih Anak !!!

balikpapantv.co.id- Seorang ayah berusia 73 tahun bernama Zaenal Arifin dari Tegal, Jawa Tengah, harus menghadapi persidangan karena perkara yang diajukan oleh anaknya terkait kotoran kucing.

 Sang anak telah memenjarakan ayahnya akibat hal tersebut. Suasana persidangan di Pengadilan Negeri Tegal terlihat haru dengan keluarga dan tetangga yang memberikan dukungan pada Zaenal Arifin, yang tetap tegar dan tersenyum di tengah-tengah persidangan dengan mengenakan rompi oranye. 

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Zaenal Arifin melakukan kekerasan terhadap anak bungsunya terkait dengan perkara tersebut, namun anggota keluarga membantah kabar tersebut di persidangan. Video pasca persidangan Zaenal Arifin juga telah menjadi viral di media sosial.

Kuasa hukum Zaenal Arifin, David Surya, juga mengkonfirmasi bahwa ada indikasi kesengajaan kriminalisasi dari anak Zaenal Arifin terkait dengan perkara tersebut. David Surya menyatakan bahwa seharusnya perkara ini dapat diselesaikan sejak awal, namun pelapor (anak Zaenal) ingin membawa kasus ini hingga ke pengadilan.

“Dipaksa terus untuk naik perkara ini, padahal harusnya perkara ini sudah berakhir. Sejak di kepolisian bahkan, begitu mungkin naik ke kejaksaan, ini mungkin sudah berakhir,” kata David, dikutip dari akun X @kegblgnunfaedh.

Pelapor dalam kasus ini, KT, adalah anak bungsu terdakwa. KT mengaku sudah lama mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari ayahnya.

“Saya merasa tidak diperhatikan sama bapak saya, bapak saya merhatikan ibu tiri saya terus, dalam masalah apapun,” kata KT.