Ketika Kemeja Kotak-Kotak Biru Prabowo-Gibran Buat Penasaran Warganet di Jagat Dunia Maya

Prabowo dan Gibran menjadi sorotan saat deklarasi pasca quick count karena baju kotak-kotak biru yang mereka kenakan. Unggahan mereka di Instagram yang serasi dengan kemeja kotak-kotak biru mendapatkan lebih dari 3,7 juta likes dan membuat banyak warganet ingin tahu di mana mereka memesan baju serupa.

Ketika Kemeja Kotak-Kotak Biru Prabowo-Gibran Buat Penasaran Warganet di Jagat Dunia Maya

balikpapantv.co.id- Penampilan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat deklarasi pasca quick count di Istora Senayan menjadi sorotan karena baju kotak-kotak biru yang mereka kenakan. Kedua baju kotak-kotak biru dipadukan dengan sedikit warna krem dan menjadi incaran warganet. Di halaman Instagram resmi Prabowo, unggahan warganet yang menanyakan tentang baju kotak-kotak biru ini mendapatkan banyak perhatian. 

Unggahan Prabowo dan Gibran yang tampak serasi dengan kemeja kotak-kotak biru telah mendapatkan lebih dari 3,7 juta likes di akun Instagram resmi Prabowo. Ini adalah pertama kalinya Prabowo dan Gibran terlihat memakai kemeja bercorak. Biasanya keduanya sering tampil dengan kemeja biru polos berlengan panjang. 

Prabowo memilih kemeja kotak-kotak berpotongan lengan sesiku dengan dua kantong safari besar di dadanya, sedangkan Gibran memilih kemeja dengan lengan panjang. Warganet penasaran ingin tahu di mana Prabowo dan Gibran memesan baju kotak-kotak biru mereka.

Unggahan Prabowo dan Gibran yang serasi dengan kemeja kotak-kotak biru telah menjadi perbincangan para netizen yang ingin membeli pakaian serupa.

"Pak boleh spill bajunya beli di mana," tulis @Itsahmad68

"Pak Wowo ini bajunya toko mana sih yang jual? kiyowo sekallii, "tulis @_ulfauliaa.

Selama kampanye sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, warna biru sudah menjadi ciri khas gaya pakaian Prabowo dan Gibran. Koalisi Indonesia Maju (KIM) pernah mengungkapkan alasan mengapa keduanya cenderung memakai baju dengan warna biru muda. Prabowo sendiri menyatakan bahwa warna biru yang sering dikenakan oleh dirinya dan Gibran melambangkan kesejukan serta merupakan lambang kegembiraan.