Ribut Urusan Rumah Tangga, Laki Cekcok Sama Bininya, Suami Kesal Istripun di Hajar,Terus Istri Diam Innalillahi 

Iwan dan Jumriati, pasangan suami-istri di Samarinda Ilir, terlibat cekcok pada Senin (18/3) pagi. Jumriati ditemukan tergeletak di lantai dalam kondisi tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Atma Husada. Upaya dokter untuk menyelamatkan nyawanya gagal dan Jumriati dinyatakan meninggal dunia.Kejadian ini dilaporkan kepada pihak kepolisian dan Iwan dianggap sebagai pelaku penganiayaan terhadap istrinya.

Ribut Urusan Rumah Tangga, Laki Cekcok Sama Bininya, Suami Kesal Istripun di Hajar,Terus Istri Diam Innalillahi 

balikpapantv.co.id,SAMARINDA- Iwan dan Jumriati, pasangan suami-istri di Samarinda Ilir, terlibat cekcok mulut pada Senin (18/3) pagi. Pertengkaran terjadi di dalam rumah dan Iwan diduga menganiaya istrinya hingga tewas. Warga sekitar tak dapat berbuat banyak setelah mendengar suara ribut dari rumah tersebut. 

Beberapa menit kemudian, suara gaduh menghilang dan warga menemukan Jumriati tergeletak di lantai dalam kondisi tidak sadarkan diri. Iwan masih berada di lokasi dan mengomel dengan bahasa daerahnya. Warga membawa Jumriati ke RSUD Atma Husada untuk dilakukan pemeriksaan.

"Ada luka di wajah. Ada darah keluar dari mulut. Saya duga itu dipukul, saat keduanya bertengkar," kata salah satu warga yang tidak ingin namanya dikorankan.

Jumriati dinyatakan meninggal dunia setelah upaya dokter untuk menolongnya gagal. Warga melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan menduga Iwan sebagai pelaku penganiayaan terhadap istrinya. 

Kapolsekta Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus membenarkan kejadian ini dan menyatakan bahwa jasad Jumriati dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk pemeriksaan lanjutan setelah dinyatakan tewas.

"Kami masih koordinasikan pihak keluarga. Karena untuk memastikan penyebab, jasad Jumriati perlu dilakukan visum hingga autopsi," kata Satria. 

Belum ada simpulan terkait dugaan penganiayaan terhadap Jumriati oleh Iwan. Selain menunggu hasil pemeriksaan dokter pada jasad Jumriati, kepolisian juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui awal dari pertengkaran pasutri tersebut. Iwan telah diamankan dan diperiksa oleh polisi.