Expose Akhir Tahun 2023 dan Silahturahmi Diadakan Walikota Balikpapan

WaliKota Balikpapan menyatakan bahwa kota Balikpapan tahun 2023 telah meraih 53 penghargaan yang terdiri dari 38 Penghargaan tingkat provinsi dan 15 Penghargaan tingkat nasional. Penghargaan yang diraih antara lain Adipura kencana, Kepatuhan Standard Pelayanan Publik, Sertifikat Kota Bebas Penyakit, dan masih banyak lagi. 

Expose Akhir Tahun 2023 dan Silahturahmi Diadakan Walikota Balikpapan
WaliKota Balikpapan juga Launching logo baru hari jadi Kota Balikpapan yang ke 127 di tahun 2024 mendatang. Dengan tema Balikpapan kondusif menuju pembangunan inklusif dan progresif.

balikpapantv.co.id, Balikpapan- Pemerintah Kota Balikpapan, mengadakan Expose dan Silaturahmi pada  Rabu malam  (27/12/2023) di BSCC Dome, yang dihadiri oleh Ketua RT se-Kota Balikpapan dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Balikpapan, anggota DPRD Kaltim dapil Balikpapan termasuk Rudi Mas’ud anggota DPR RI dapil Kaltim, dan Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Hasanuddin Mas’ud.

Acara tersebut merupakan penyampaian kinerja Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud selama dua tahun dalam masa periode 2021-2026. Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, menegaskan bahwa pembangunan di Kota Balikpapan bukanlah hal yang mudah, seperti merealisasikan program BPJS Kesehatan gratis, membangun sekolah di setiap kecamatan, dan memberikan seragam gratis bagi siswa kelas 1 SD dan 7 SMP.

"Pembangunan emang tidak mudah kita lakukan, tapi yang jelas ikhtiar kita, masalah hasil biarlah Masyarakat yang menilai semua" Ujar Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud.

Sementara itu, WaliKota Balikpapan menyatakan bahwa kota Balikpapan tahun 2023 telah meraih 53 penghargaan yang terdiri dari 38 Penghargaan tingkat provinsi dan 15 Penghargaan tingkat nasional. Penghargaan yang diraih antara lain Adipura kencana, Kepatuhan Standard Pelayanan Publik, Sertifikat Kota Bebas Penyakit, dan masih banyak lagi. 

Pada akhir acara tersebut, WaliKota Balikpapan juga Launching logo baru hari jadi Kota Balikpapan yang ke 127 di tahun 2024 mendatang. Dengan tema Balikpapan kondusif menuju pembangunan inklusif dan progresif. Angka 127 saling terhubung membentuk ikatan simpul mencerminkan kesatuan stabilitas, dan kekuatan kota Balikpapan dalam peningkatan kemajuan di berbagai sektor dan angka 2 berbentuk lintasan jalan merepresentasikan Kota Balikpapan terus bergerak cepat dalam pembangunan infrastruktur sebagai kota penghubung sekaligus beranda Ibu Kota Nusantara. Adapun makna dari warna tersebut ialah Warna Hijau Kaitoke mencerminkan pertumbuhan dalam transformasi ke arah yang lebih baik, warna Merah merepresentasikan kehangatan dan keberanian, Hitam mencerminakn sikap netral, dan Putih mencerminkan keseimbangan sejati dan dikaitkan dengan kebersihan, kesederhanaan, dan kesempurnaan.