Wakapolda Kaltim Tinjau dan Rapat Pembangunan Fasilitas di SPN Polda Kaltim.

Wakapolda Kaltim mengecek pembangunan fasilitas SPN Polda Kaltim, GOR Maratua, drainase, halaman parkir sekitar Audotorium, dan progres pembangunan Masjid.  Wakapolda Brigjen Pol Yudawan menyatakan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki agar proyek bisa berjalan dengan baik. 

Wakapolda Kaltim Tinjau dan Rapat Pembangunan Fasilitas di SPN Polda Kaltim.
Wakapolda memastikan kualitas dan keamanan pembangunan kelas kecil, bangunan piket pengasuh, dan dua unit barak Retpro.

balikpapantv.co.id  - Wakapolda Kaltim meninjau pembangunan fasilitas SPN Polda Kaltim dan GOR Maratua dan memeriksa kemajuan proyek, drainase, halaman parkir sekitar Audotorium, dan progres pembangunan Masjid. Selama tinjauan, Wakapolda memastikan kualitas dan keamanan pembangunan kelas kecil, bangunan piket pengasuh, dan dua unit barak Retpro. Namun, dilaporkan masih perlu banyak perbaikan untuk memenuhi standar dan dimanfaatkan dengan optimal. Wakapolda juga memeriksa bangunan barak dan tembok yang dilaporkan longsor.

"Hasil pengecekan tadi menunjukkan bahwa masih banyak hal yang perlu kita benahi sehingga kami nilai kegiatan ini belum terlaksana dengan baik. Fasilitas umum yang belum terealisasi sepenuhnya menjadi fokus perbaikan yang harus segera diatasi," ujar Wakapolda Brigjen Pol Yudawan.

Wakapolda berterima kasih atas kehadiran tim terkait secara langsung maupun daring dan berharap kerjasama yang baik dapat memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan dan pembangunan sesuai jadwal. Rapat tindak lanjut ini krusial untuk memastikan pembangunan di SPN Polda Kaltim dapat berjalan dengan optimal dan menawarkan fasilitas yang memadai untuk pelatihan di lingkungan kepolisian setempat.