Relawan Paslon Prabowo dan Gibran, Ingin Adu Kreatif, Tetap Damai Meski Beda Pilihan

Konferensi pers dan sosialisasi kompetisi goyang gemoy diadakan di restoran Kampung Pasir Balikpapan pada Selasa, 9 Januari 2024. Dalam kegiatan tersebut, kompetisi goyang gemoy dianggap sebagai bentuk kreativitas untuk mengajak masyarakat agar tetap menjunjung tinggi kerukunan meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

Relawan Paslon Prabowo dan Gibran, Ingin Adu Kreatif, Tetap Damai Meski Beda Pilihan
Sekjen tim kampanye daerah Balikpapan paslon 02, Sabaruddin Panrecalle, menyampaikan bahwa kompetisi goyang gemoy ini bertujuan untuk menciptakan pemilu damai dan mengajak masyarakat untuk bisa bersatu meskipun memiliki perbedaan pilihan.

balikpapantv.co.id,BALIKPAPAN- Komentar negatif netizen tentang kompetisi goyang gemoy dianggap tidak berguna. Paslon 02 disarankan untuk memfokuskan kampanye mereka pada ide, gagasan, dan program yang bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya sekadar goyang gemoy.

Ketua relawan Gaz 08 Prabowo dan Ghibran, Laja Lapian, menanggapi respon tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya tidak perlu menambahkan gagasan pada calon pasangan nomor urut 02.

Sebuah kegiatan konferensi pers dan sosialisasi kompetisi goyang gemoy diadakan di restoran Kampung Pasir Balikpapan pada Selasa, 9 Januari 2024. Dalam kegiatan tersebut, kompetisi goyang gemoy dianggap sebagai bentuk kreativitas untuk mengajak masyarakat agar tetap menjunjung tinggi kerukunan meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

"kompetisi ini adalah adu kreatif bagi masyarakat, dimana masing-masing pendukung diundang dan diajak untuk mengikuti kompetisi yang menjadikan konten senam, olah gerak tubuh sebagai wadah menuangkan kreatifitas" Ucap Ketua relawan Gaz 08 Prabowo dan Ghibran, Laja Lapian.

Dalam lomba goyang gemoy, peserta tidak diperbolehkan menggunakan aplikasi pendukung paslon atau ajakan memilih. Hal ini dilakukan agar semua pendukung paslon lain dapat ikut serta dalam mengamati peserta goyang gemoy tanpa kecurigaan adanya unsur dukungan politik tertentu. Lomba goyang gemoy ini bertujuan untuk ajakan sehat dan gembira dalam mempererat tali silaturahim serta meningkatkan rasa kebersamaan.

Menanggapi hal yang sama, Sekjen tim kampanye daerah Balikpapan paslon 02, Sabaruddin Panrecalle, menyampaikan bahwa kompetisi goyang gemoy ini bertujuan untuk menciptakan pemilu damai dan mengajak masyarakat untuk bisa bersatu meskipun memiliki perbedaan pilihan. Selain itu, program-program unggulan Paslon 02 juga telah disampaikan dalam visi misi dan debat capres dan cawapres. (ADV)