Pusamania Siap Berikan Dukungan Penuh di Stadion Batakan Untuk Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta

Beruntunglah Borneo FC Samarinda memiliki basis penggemar yang setia, yaitu Pusamania, yang pasti akan mendukung perjuangan Pesut Etam terlebih dalam pertandiangan dengan Persija Jakarta di Batakan pada tanggal 6 Februari 2024.

Pusamania Siap Berikan Dukungan Penuh di Stadion Batakan Untuk Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta

balikpapantv.co.id,SAMARINDA- Pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Borneo FC dan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada tanggal 6 Februari mendatang. Walaupun berjarak ratusan kilometer dari Samarinda, Pusamania tetap antusias memberikan dukungan pada tim mereka di sana. Mereka bertekad untuk mendukung Stefano Lilipaly dan rekan-rekannya dalam mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara. Ketua Pusamania, Lasihadu, menyatakan bahwa mereka terus berkoordinasi dengan koordinator wilayah Pusamania di Samarinda terkait perjalanan mereka ke Balikpapan, dan pasti akan bertolak ke sana untuk memberikan dukungan pada tim mereka. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka tidak hanya mendukung tim saat bermain di Stadion Segiri.

Adhu mengungkapkan bahwa akan ada 10 bus yang akan disediakan untuk membawa suporter ke Balikpapan. Ada beberapa kategori harga tiket yang tersedia untuk para suporter. Korwil yang memiliki kartu anggota (KTA) akan dikenakan harga Rp 90 ribu, Pusamania akan dikenakan harga Rp 115 ribu, sedangkan untuk suporter umum harus membayar Rp 140 ribu. Semua tiket sudah termasuk transportasi pergi dan pulang serta tiket tribun ekonomi.

“Nanti titik kumpulnya kami pusatkan di Masjid Darunni’mah di Karang Asam, sekitar pukul 14.00 Wita. Sebanyak 10 bus itu untuk Pusamania. Jadi saya yakin rekan-rekan suporter lain seperti dari MSA, akan menambah banyak jumlah dukungan di Batakan,” ujar salah satu pengusaha muda di Kota Tepian tersebut.

Adhu mengatakan bahwa pendaftaran untuk perjalanan ke Balikpapan akan ditutup pada tanggal 3 Februari. Untuk para suporter yang ingin mendaftar, dapat datang ke @ninetyfour di Jalan Pangeran Antasari 2, Gang 1 atau menghubungi nomor kontak 081258478884. Terlebih lagi, selain mendapat dukungan dari suporter di Samarinda, Adhu juga telah dihubungi oleh beberapa suporter dari Balikpapan yang siap datang dan bergabung dengan suporter dari Samarinda.

“Insyaallah kami datang dengan jumlah yang tak sedikit,” tegasnya. Menurut Adhu, Borneo FC memerlukan dukungan dari suporter agar dapat mempertahankan posisi teratas di klasemen dan dapat berkompetisi dalam Championship Series ke depannya, terutama karena pertandingan pertama mereka di Stadion Batakan melawan Persija Jakarta sangatlah penting.

“Melawan tim sekelas Persija akan menjadi laga sarat gengsi. Makanya kami memastikan mendukung pemain agar tak kehilangan angka di pertandingan tersebut,” pungkasnya.