Presiden Joko Widodo telah meresmikan pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel di IKN.  

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Jambuluwuk Nusantara Hotel adalah bukti nyata dari komitmen pemerintah untuk meningkatkan fasilitas publik di IKN. Beliau menekankan bahwa pembangunan IKN tidak hanya fokus pada gedung-gedung pemerintahan, tetapi juga pada infrastruktur dan fasilitas pendukung.

Presiden Joko Widodo telah meresmikan pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel di IKN.  
Presiden Joko Widodo berharap pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel dapat menarik lebih banyak turis dan investasi ke IKN.

balikpapantv.co.id,SEPAKU- Pembangunan IKN atau Ibu Kota Negara yang baru di Kalimantan memang menjadi salah satu proyek terbesar yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia. Sebagai pusat administrasi negara yang baru, IKN akan menjadi rumah bagi para pejabat pemerintah dan para tamu yang berkunjung.

Untuk memberikan pilihan akomodasi yang nyaman, Presiden Joko Widodo telah meresmikan pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel di IKN. Hotel ini akan memiliki fasilitas yang lengkap dan berkelas dunia. Terletak di kawasan IKN Sentul City, hotel ini menyediakan akses mudah ke berbagai tempat penting di IKN.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Jambuluwuk Nusantara Hotel adalah bukti nyata dari komitmen pemerintah untuk meningkatkan fasilitas publik di IKN. Beliau menekankan bahwa pembangunan IKN tidak hanya fokus pada gedung-gedung pemerintahan, tetapi juga pada infrastruktur dan fasilitas pendukung.

Jambuluwuk Nusantara Hotel sendiri akan memiliki 250 kamar, 4 restoran, lounge, spa, pusat kebugaran, dan pusat konferensi. Seluruh fasilitas yang disediakan akan mengusung tema budaya Indonesia dan khas Kalimantan. Kamar-kamarnya akan dilengkapi dengan perlengkapan berkelas dan modern, sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan sekaligus pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Presiden Joko Widodo berharap pembangunan Jambuluwuk Nusantara Hotel dapat menarik lebih banyak turis dan investasi ke IKN. Dengan fasilitas yang lengkap dan berkelas dunia, IKN akan menjadi destinasi penting bagi para wisatawan, investor, dan pebisnis. Seluruh pembangunan dan pengembangan di IKN akan terus dilakukan agar IKN benar-benar menjadi kota modern yang mampu menarik perhatian dunia.