Penyampaian RUPS dan Perkenalan Komisaris Serta Direksi PT.Paguntaka Cahaya Nusantara

PT Paguntaka Cahaya Nusantara (anak perusahaan PLN Nusa Daya di bidang pembangkit listrik) melaksanakan Penyampaian RUPS dan Perkenalan Komisaris serta Direksi. Harapannya kolaborasi antara dua perusahaan terus terjaga agar dapat mewujudkan kejayaan perusahaan dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam hal energi listrik.

Penyampaian RUPS dan Perkenalan Komisaris Serta Direksi PT.Paguntaka Cahaya Nusantara
PT Paguntaka Cahaya Nusantara berupaya untuk mengoptimalkan kinerjanya dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan transparan.

balikpapantv.co.id- PT Paguntaka Cahaya Nusantara merupakan anak perusahaan PLN Nusa Daya yang bergerak di bidang pembangkit listrik. Dalam rangka meningkatkan kinerjanya, PT Paguntaka Cahaya Nusantara melaksanakan Penyampaian RUPS dan Perkenalan Komisaris serta Direksi yang dihadiri oleh Bapak Feby Joko Priharto selaku Direktur Utama PLN Nusa Daya dan Bapak Irawan Hernanda selaku Direktur Utama PT Paguntaka Cahaya Nusantara beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Bapak Feby Joko Priharto menyambut positif agenda Penyampaian RUPS dan Perkenalan Komisaris serta Direksi PT Paguntaka Cahaya Nusantara. 

Ia menyampaikan harapannya agar semangat kolaborasi dapat terus terjaga antara PLN Nusa Daya dan PT Paguntaka Cahaya Nusantara sehingga dapat mewujudkan kejayaan perusahaan dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat di bidang energi listrik.

Dalam perjalanan bisnisnya, PT Paguntaka Cahaya Nusantara berupaya untuk mengoptimalkan kinerjanya dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan transparan. Hal ini dilakukan agar perusahaan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan, mulai dari karyawan, stakeholder, hingga masyarakat.