Pasca Nyoblos,Anies Sampaikan Hormatnya Kepada Petugas Pemilu 2024

Anies menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang terlibat dalam pemilu dan berharap agar proses berjalan dengan lancar. Ia melaksanakan pemungutan suara di TPS 60 pada pagi hari Rabu (14/2) setelah melaksanakan salat subuh berjamaah di rumahnya.  Anies Baswedan sempat mengembalikkan surat suara ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada saat hendak melakukan pencoblosan di TPS 60, Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan karena terlihat ada robekan pada surat suara tersebut.

Pasca Nyoblos,Anies Sampaikan Hormatnya Kepada Petugas Pemilu 2024

balikpapantv.co.id-Setelah mencoblos di TPS 60, Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berterima kasih kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pemilu 2024, yang merupakan proses demokrasi terbesar ketiga di dunia. Ia mengatakan bahwa Indonesia sepenuhnya berada di bawah pengawasan dunia dan ia merasa bangga dengan jalannya proses pemilu yang lancar.

"Kami bangga dan hormat kepada para petugas-petugas yang wajahnya tidak pernah muncul di permukaan, tapi hasil kerjanya kita rasakan semua. Pada mereka kita sematkan rasa hormat, semoga proses ini berjalan lancar," tandas Anies.

Pada hari Rabu (14/2) pagi, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, bersama keluarganya, melakukan pencoblosan di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Anies datang ke TPS dalam keadaan hujan rintik-rintik. Dia sendiri kebagian jatah mencoblos di bilik suara pada pukul 08.40 WIB. Posisi Anies dalam antrean pencoblosan berada paling akhir. Sebelum ke TPS, ia melaksanakan salat subuh berjamaah di rumahnya, yang terletak di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan, di mana ia menjadi imam untuk salat subuh tersebut.