Nyata Atau Hanya Konten Belaka,Viral Kuntilanak Kesetrum SUTET, Kata Netizen : Udah Mati Tetep Aja Bego

Sebuah video viral yang menampilkan sosok diduga kuntilanak kesetrum listrik tegangan tinggi menjadi obrolan yang disukai di Twitter. Video ini diunggah oleh akun @mickeystoreeid dan menunjukkan bayangan putih sosok yang dianggap sebagai kuntilanak terbang melintasi kabel listrik tegangan tinggi dan mengalami ledakan dahsyat. Pengguna internet memberikan tanggapan yang lucu terhadap video tersebut, tetapi belum ada konfirmasi resmi apakah video tersebut benar-benar nyata atau tidak.

Nyata Atau Hanya Konten Belaka,Viral Kuntilanak Kesetrum SUTET, Kata Netizen : Udah Mati Tetep Aja Bego

balikpapantv.co.id- Terjadi viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sosok diduga kuntilanak kesetrum listrik tegangan tinggi, video tersebut mendapatkan banyak komentar lucu dari netizen. Video tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di platform Twitter (X).

Video yang sangat viral tersebut diunggah oleh akun @mickeystoreeid dan mengejutkan netizen. Video memperlihatkan sosok yang diduga kuntilanak berbentuk bayangan putih terbang melintasi kabel listrik tegangan tinggi, lalu mengalami ledakan yang dahsyat. Rekaman video tersebut juga memperlihatkan respon seorang warga yang terdengar berdoa, sedangkan orang lain terlihat ketakutan. Dalam waktu singkat, video Kuntilanak yang disetrum tersebut telah mendapatkan lebih dari 567.400 ribu views dan ratusan komentar dari netizen di media sosial.

Banyak pengguna internet memberikan tanggapan yang menghibur terhadap rekaman tersebut. akun @xcutezs menambahkan, “Diapun mati yang kedua untuk akhirnya.”

@ailuhyalagii berspekulasi, "Jangan-jangan yang suka bikin kebocoran listrik tuh grgr kunti nabrak kali ya."

"Bisa-bisa kesetrum fak," tulis akun @farhn_01.Komentar lainnya  akun @taeko0kie_, "Udah mati pun tetap mati lagi gara-gara kesetrum."

@godmumei menulis, “Udah mati pun tetap bego.”

Sampai sekarang, belum ada bukti resmi yang menegaskan apakah rekaman tersebut asli atau sekadar dibuat-buat saja.