Melalui YBM,PLN Nusa Daya Berbagi Kebahagian di Bulan Suci 1445 H

YBM PLN Nusa Daya menyalurkan bantuan ke Pilar Ekonomi, Sosial Kemanusian, Kesehatan, Pendidikan, dan Dakwah melalui PT PLN Nusa Daya pada bulan Ramadan. Bantuan mencakup santunan, program pendidikan, dan sembako untuk masyarakat, menunjukkan tanggung jawab sosial tinggi PLN dan YBM PLN untuk mendorong pemberdayaan ekonomi dan membantu lingkungan sekitar. Sumur dana Zakat, Infaq, dan Shodaqoh di YBM PLN dengan dukungan penuh dari jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PLN serta pegawai lainnya agar memberikan keberkahan.

Melalui YBM,PLN Nusa Daya Berbagi Kebahagian di Bulan Suci 1445 H

balikpapantv.co.id- PT PLN Nusa Daya melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Nusa Daya memperlihatkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan kepada seluruh Pilar YBM di Lingkungan kerja PLN Nusa Daya pada Pilar Ekonomi, Sosial Kemanusian, Kesehatan, Pendidikan, dan Dakwah selama bulan Ramadan.

Bantuan yang diberikan meliputi santunan untuk anak yatim piatu, dhuafa, program pendidikan dan pemberian sembako untuk masyarakat sekitar agar dapat menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri. Program ini dibantu dengan semangat untuk membantu mendorong program pemberdayaan ekonomi di daerah sekitar, serta memberikan kesempatan kepada Program Peduli Tenaga Alih Daya PLN Nusa Daya.

Untuk mendukung program ini, seluruh pegawai PLN Nusa Daya berpartisipasi dalam program Zakat, Infaq, dan Shodaqoh yang dikumpulkan melalui lembaga Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN. Bantuan ini merupakan potongan dari gaji seluruh karyawan dan karyawati yang kemudian disumbangkan melalui program tersebut.

Program yang dijalankan YBM PLN mendapat dukungan dari jajaran Dewan Komisaris dan Direksi di PLN serta para pegawai lainnya yang merasa bangga dengan perkembangan program berbagi tersebut. Program ini menunjukkan bahwa PLN dan YBM PLN mampu memperlihatkan tanggung jawab sosial yang besar terhadap lingkungan di sekitarnya.

Melalui program ini PLN Nusa Daya berharap dapat memberikan keberkahan bagi negeri ini dan keluarga besar PLN Nusa Daya, khususnya para Muzaki, serta semua yang memberikan bantuan zakat. Semoga bantuan yang diberikan sebagai pembersih bagi semua.