Mau Jadi Sultan dan Kaum Rebahan Yang Nyaman,Platinum Tempatnya Cucok Buat Nyantai Sampai Meeting Pun Oke, Gas Lah !!!

Hotel ini telah menjadi favorit di kalangan wisatawan lokal dan nasional. Platinum Hotel menawarkan berbagai fasilitas, termasuk restoran terbaik dan akomodasi untuk acara meeting.

Mau Jadi Sultan dan Kaum Rebahan Yang Nyaman,Platinum Tempatnya Cucok Buat Nyantai Sampai Meeting Pun Oke, Gas Lah !!!
Fasilitas hotel yang lengkap mulai dari Canton Chinese Restaurant, Rooftop Terrace, dan Palladium-palladium yang tersebar di berbagai lantai.

Rabu, 24 Januari balikpapantv.co.id, BALIKPAPAN- Platinum Hotel adalah hotel empat bintang yang sudah berdiri selama 8 tahun di Balikpapan dan telah melewati masa-masa sebagai pemilik merek di kalangan penduduk setempat. Hotel ini telah menjadi favorit di kalangan wisatawan lokal dan nasional. Platinum Hotel menawarkan berbagai fasilitas, termasuk restoran terbaik dan akomodasi untuk acara meeting. Hotel ini sangat ideal untuk perjalanan bisnis dan rekreasi. Ada 200 kamar yang nyaman, Rooftop Terrace untuk fine dining, Titanium Meeting Rooms, dan Golden Grand Ballroom yang terbuka untuk berbagai acara dan pertemuan dengan berbagai kapasitas. Fasilitas hotel yang lengkap mulai dari Canton Chinese Restaurant, Rooftop Terrace, dan Palladium-palladium yang tersebar di berbagai lantai.

Canton menyajikan menu-menu dari kawasan Asia, sementara menu-menu Western dapat ditemukan di Rooftop. Hotel ini juga memiliki tempat kopi yang terletak di Barium. Terdapat 28 macam pastry di sana dan yang sedang viral saat ini adalah penjualan crombolini, yang tersedia tepat di samping area minuman beralkohol. Barium adalah kebanggaan Platinum Hotel untuk para tamu yang ingin beristirahat, melakukan kegiatan meeting, ataupun menikmati hiburan. Tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang yang tersedia di sana, serta melakukan relaksasi di spa yang juga disediakan.

"Alhamdulillah dari 2023 akupensi sudah semua hotel kita akuin dari city akupuensi sudah kebaca bahwa dibalikpapan ini sudah 80% untuk closingnya" ujar Putri Agave yang merupakan Director of Sales Marketing Platinum Hotel.

Pada bulan Januari, laporan harian hotel menunjukkan fluktuasi yang berbeda-beda karena beberapa instansi pemerintah masih menunggu pencairan dana mereka. Namun, dibandingkan dengan tahun 2022, performa pada bulan Januari masih cukup baik. Namun, jika dibandingkan dengan tahun 2023, performa hotel pada bulan Januari tidak memiliki perbedaan yang berarti.

"Yang pasti target dan tujuan kita ditahun 2024 ini bisa 80%- 90%" katanya.

Lokasi Platinum Hotel saat ini lebih dekat ke IKN yang menjadi pusat pengembangan industri Balikpapan. Meskipun tidak semua tamu Platinum Hotel berasal dari IKN, hotel ini memiliki dukungan dari tamu yang berasal dari IKN. Hasil survei menunjukkan bahwa tidak sedikit tamu Platinum Hotel yang berasal dari luar IKN. Secara global, terdapat peningkatan pekerjaan di IKN yang berdampak positif terhadap ekonomi. Tujuan tamu Platinum Hotel tidak hanya berkaitan dengan kunjungan ke IKN, tetapi juga mangarah pada tujuan investasi di Balikpapan dan wilayah global lainnya.

Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan tidak hanya menawarkan akomodasi kelas atas, tetapi juga merupakan pilihan yang tepat untuk acara pertemuan bisnis dan pernikahan.