Man Of The Match Pemilu 2024…King Of Caleg…Komeng.

Kertas suara DPD Jabar viral karena fotonya yang kocak, menunjukkan Komeng dengan gaya melototnya. Hasil hitung suara menempatkan Komeng sebagai pemimpin dengan 8,16 persen suara, Komeng mengucapkan terima kasih kepada warga yang mencoblosnya di media sosial, dan menyebut bahwa ia menjadi "barolong" karena dukungan yang diterimanya. Komeng juga mengajak untuk membuat sistem pemerintahan menjadi lebih lucu.

Man Of The Match Pemilu 2024…King Of Caleg…Komeng.

balikpapantv.co.id- Kertas suara DPD Jabar viral karena foto kocak Komeng. Hasil hitung suara menempatkan Alfiansyah Komeng memimpin dengan 8,16 persen suara, diikuti Aanya Rina Casmayanti SE dengan 3,76 persen suara. Jihan Fahira berada di posisi ketiga dengan 3,49 persen suara, sedangkan KH Amang Syafrudin mendapat 3,17 persen suara. Foto Komeng yang nyeleneh mencuri perhatian.

Foto Komedian Alfiansyah Komeng dalam kertas suara DPD Jabar viral karena gaya melototnya. Komeng berterima kasih kepada warga yang mencoblosnya di platform media sosial, dan menyebut bahwa ia menjadi "barolong" ( badan jadi bolong-bolong) karena banyaknya dukungan yang diterimanya. Komeng juga mengajak untuk membuat sistem pemerintahan menjadi lebih lucu.

"Terimakasih buat semuanyah yg udah nyoblos sayah hari ini. Lumayan ini awak jadi barolong (artinya badan jadi bolong-bolong). Mari kita buat sistem pemerintahan menjadi lebih lawak," cuitnya dalam platform X, Rabu (14/2/2024.).