Keluarga Yudha Arfandi Membantah Tuduhan Pembunuhan: Rekaman CCTV Dipertanyakan.

Setelah kekasih Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan, keluarga Yudha Arfandi memberikan pernyataan pembelaan di media sosial. Mereka tidak percaya bahwa Yudha Arfandi adalah pelaku pembunuhan. Savira Ramadhani,adik dari Yudha Arfandi mengatakan bahwa Tamara memalsukan fakta-fakta agar terlihat seperti Yudha ingin membunuh Dante. Savira juga mengkritik Dimas Angger, mantan suami Tamara, karena belum menyelesaikan masalah keluarga mereka.

Keluarga Yudha Arfandi Membantah Tuduhan Pembunuhan: Rekaman CCTV Dipertanyakan.

balikpapantv.co.id- Setelah polisi menetapkan kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan, keluarga Yudha Arfandi mengeluarkan pernyataan untuk membela diri. Mereka tidak setuju dengan tudingan bahwa Yudha Arfandi adalah pelaku pembunuhan dan adiknya, Savira Ramadhani, bahkan menuduh Tamara Tyasmara sebagai pembunuh putra mereka. Pernyataan ini dibagikan di media sosial.

"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up kami pihak keluarga berhak untuk memberi pembelaan," tulisnya di Instagram.

"Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda Tamara Tyasmara dengan harapan bisa lebih speak up bagaimana bonding antara abang saya dan anak anda," lanjut Savira dikutip dari akunnya @svrramadhani, Sabtu, 10 Februari 2024.

"Saya membenarkan adanya kelalaian tapi yang menjadi peran utama kelalaian itu harusnya anda Tamara Tyasmara," sambungnya.

Savira Ramadhani, adik sepupu Yudha Arfandi, mengklaim bahwa Tamara Tyasmara mengetahui bahwa Yudha sering membawa putra Tamara, Dante, untuk bermain bersama. Namun, menurut Savira, dengan sengaja Tamara memalsukan fakta sehingga terlihat seperti Yudha ingin membunuh Dante. 

Savira juga mengkritik mantan suami Tamara, Dimas Angger, karena belum menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Dia meminta Dimas untuk tidak menyalahkan Yudha atas kasus pembunuhan tersebut. Savira yakin bahwa Yudha tidak bersalah bahkan setelah melihat rekaman CCTV.

"Tolong ini rekaman CCTV dari belakang semua orang bisa berasumsi yang tidak benar. Video yang akurat CCTV dari sisi depan dan itu ditahan dari pihak kepolisian, abang saya benar benar-benar difitnah Tamara Tyasmara," tuturnya.

Adik sepupu Yudha Arfandi juga menyatakan bahwa keluarganya telah memilih diam selama proses berjalan, karena mereka menghargai aturan. Meskipun Yudha Arfandi telah dituduh sebagai pembunuh, keluarga tidak mencari popularitas dari kasus tersebut karena mereka tidak berasal dari keluarga yang terkenal.

 Keluarga juga menyebut bahwa Yudha Arfandi memiliki seorang putri yang selama ini telah dijaga dengan baik. Mereka merasa tidak adil bahwa Yudha Arfandi dituduh sebagai pembunuh karena kelalaiannya. Keluarga juga sedih dengan perlakuan dan tudingan yang diterima Yudha Arfandi. Namun, mereka percaya bahwa Allah SWT mengetahui kebenaran dalam kasus ini.