Kasus Viral Bullying Libatkan Anak Vincent Rompas,Bagaimana Kabar Para Pelaku dan Korban?

Informasi terbaru mengenai kasus perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies telah menyebar luas. Anak Vincent diduga menjadi salah satu dari kelompok pemuda yang melakukan intimidasi terhadap siswa sekolah dengan nama Geng T. Pada 19 Februari 2024, akun Instagram Vincent diserbu oleh pengguna internet yang marah dan mempertanyakan cara mendidik anaknya yang dianggap menyebabkan kekerasan di sekolah. Situasi terbaru melibatkan korban perundungan yang merupakan anak dari Vincent Rompies. Beberapa pelaku, termasuk anak Vincent, dilaporkan sudah dikeluarkan dari sekolah. 

Kasus Viral Bullying Libatkan Anak Vincent Rompas,Bagaimana Kabar Para Pelaku dan Korban?

balikpapantv.co.id-Sebuah kasus bullying yang melibatkan anak Vincent Rompies menjadi viral, dan informasi terbaru meliputi situasi pelaku dan korban.

Vincent Rompies menjadi perbincangan publik setelah anaknya diduga menjadi bagian dari kelompok pemuda yang intimidatif terhadap siswa sekolah, yang dikenal sebagai Geng T. Reputasi Vincent Rompies rusak dan mendapat kecaman dari pengguna internet terkait kasus tersebut.

Pada Senin 19/2/2024, akun Instagram Vincent dikepung oleh pengguna internet yang marah dan menyalahkannya karena cara mendidik anaknya yang dianggap menyebabkan kekerasan di sekolah.

Netizen membahas situasi terbaru korban intimidasi yang merupakan anak Vincent Rompies. Beberapa pelaku perundungan, termasuk anak Vincent, dilaporkan telah dikeluarkan dari sekolah (DO).

Netizen mengungkapkan bahwa beberapa siswa di Binus Serpong, termasuk Legolas (anak Vincent), Keanu (yang membakar korban dengan korek api) dan Elang (penyebab cedera leher korban), sudah diusir dari sekolah. Meskipun demikian, belum ada informasi mengenai siswa lainnya. Netizen juga membagikan informasi ini dengan permintaan untuk disebarluaskan.

Netizen memberikan pembaruan terbaru tentang kondisi korban perundungan, yang sedang menjalani terapi rahang di rumah sakit akibat dari penganiayaan yang dideritanya.