Kaleidoskop PLN Nusa Daya

Selama Tahun 2023 seluruh karyawan PLN Nusa Daya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pelanggan kami dalam upaya mengembangkan pelayanan kelistrikan yang lebih baik, diantaranya senantiasa memperhatikan aspirasi dan kebutuhan pelanggan, menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan memastikan kualitas jaringan kelistrikan selalu dalam kondisi yang baik.

balikpapantv.co.id- Pada akhir tahun 2023, PLN Nusa Daya telah meraih banyak kesuksesan dan pencapaian yang membanggakan serta melewati banyak momentum bahkan dalam menghadapi tantangan yang cukup besar dalam menjalankan bisnis pembangkitan. Salah satu faktor yang cukup berpengaruh dalam kesuksesan ini adalah kerja sama dan kolaborasi yang berjalan dengan baik. Hal ini menghasilkan berbagai penghargaan yang didapatkan oleh perusahaan kami pada tahun tersebut.

Tidak hanya itu, bentuk kerja sama dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti pemerintah, investasi swasta serta masyarakat setempat juga menunjukkan hasil nyata dalam perkembangan proses bisnis perusahaan. Salah satu hasil yang paling signifikan adalah peningkatan ketersediaan dan kualitas pelayanan ketenagalistrikan untuk masyarakat di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara. Sebagai perusahaan yang berperan penting dalam menyediakan listrik bagi masyarakat, visi kami untuk menjadi pilihan utama pelanggan di wilayah tersebut terus diperjuangkan dengan memberikan pelayanan dan kualitas ketenagalistrikan yang terbaik.

Dalam rangka menjalankan visi tersebut, seluruh karyawan PLN Nusa Daya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pelanggan kami dalam upaya mengembangkan pelayanan kelistrikan yang lebih baik, diantaranya senantiasa memperhatikan aspirasi dan kebutuhan pelanggan, menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan memastikan kualitas jaringan kelistrikan selalu dalam kondisi yang baik.