JN Mendadak Selebgram,Warganet “Silahturahmi” ke Akun JN Sang Psikopet Madesu (Masa Depan Suram) di Penajam Paser Utara…Harapan Warganet Sang Pelaku JN Diberi Hukuman Setimpal

Meskipun JN sang pelaku telah ditangkap, akun Instagram miliki pelaku yaitu @pandora_junn telah menerima lebih dari 13 ribu komentar negatif dan hujatan dari warganet. Postingan terakhirnya dipenuhi dengan ribuan komentar hujatan warganet. Banyak warganet yang berharap pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Pelaku, yang masih seorang pelajar SMK, telah memicu kemarahan Masyarakat akibat perbuatannya.

JN Mendadak Selebgram,Warganet “Silahturahmi” ke Akun JN Sang Psikopet Madesu (Masa Depan Suram) di Penajam Paser Utara…Harapan Warganet Sang Pelaku JN Diberi Hukuman Setimpal
JN Sang Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Babulu,Penajam Paser Utara (Sumber : @pandora_junn)

balikpapantv.co.id- Kasus pembunuhan satu keluarga di Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memang membuat geger masyarakat sekitar. Meskipun pelaku pembunuhan telah ditangkap, gelombang kecaman dan amarah masyarakat masih terus berlanjut. Salah satu bentuk ekspresi amarah masyarakat yang tampak adalah dengan menyerang akun Instagram milik pelaku.

Sejak kejadian, akun pelaku yakni @pandora_junn, telah menerima lebih dari 13 ribu komentar negatif. Postingan terakhir yang dilakukan oleh pelaku dipenuhi dengan ratusan bahkan ribuan serangan verbal dan hujatan dari netizen.

Dalam postingan terbaru, puluhan ribu warganet mengeluarkan hujatan dan cacian terhadap pelaku yang masih merupakan seorang pelajar SMK. Tidak mengherankan, tindakan pelaku telah memicu kemarahan di kalangan masyarakat.

“Mabuk,membunuh,memerkosa mayat…semua kejahatan dilakuin” tulis akun @averande44.

JN (16) yang merupakan pelaku pembataian satu keluarga di PPU terakhir posting di akun @pandora_jun satu minggu yang lalu.JN sendiri cukup aktif di Instagram dengan unggahan foto mengenai sepeda motor dan beberapa hasil jepretan fotonya. Tidak lama setelah insiden terjadi, banyak warga yang langsung mengunjungi akun pelaku.Banyak warganet yang berharap pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya.