Dikira Suara Kucing,Ternyata Suara Tangis Bayi Perempuan

Pada Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 09.00 WITA, Berta Beni (36) menemukan bayi perempuan kecil di hamparan dekat pohon pisang saat sedang mencari daun singkong di kebun Perum Samarinda Hill. Dia mendengar suara seperti kucing namun menyangka itu adalah suara bayi, sehingga penasaran mencari sumber suara hingga menemukan bayi tergeletak di dekat pohon pisang.

Dikira Suara Kucing,Ternyata Suara Tangis Bayi Perempuan

balikpapantv.co.id - Pada Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 09.00 WITA, Berta Beni (36) terkejut menemukan bayi perempuan kecil di hamparan dekat pohon pisang saat ia sedang mencari daun singkong di kebun Perum Samarinda Hill.

Berdasarkan keterangannya, Berta Beni sedang mencari daun singkong di Perum Samarinda Hill, yang terletak di Blok E7 RT 26 Kelurahan Rapak Dalam, Kecamatan Loa Janan Ilir. Dia mendengar suara seperti kucing, tapi kadang-kadang mendengar suara bayi menangis yang membuatnya penasaran dan mencari sumber suara. Pada akhirnya, dia menemukan bayi perempuan yang tergeletak di dekat pohon pisang.

Saat sedang mencari daun singkong sekitar pukul 9 pagi, Berta Beni melihat seorang bayi perempuan yang sedang menangis di dekat pohon pisang. Bayi tersebut berbalutkan hodie warna abu-abu. Menurut keterangannya, dia mendengar suara seperti kucing namun tampak seperti suara bayi, sehingga dia langsung mencari sumber suara dan menemukan bayi tersebut.

"Saya mau cari daun singkong, itu sekitar jam 9, terus kok ada dengar suara seperti kucing, tapi kek (seperti) bayi, makanya langsung saya cari, ternyata bayi," katanya.