Curiga Ada Keanehan di Pilpres 2024, Tim Paslon 03 Komunikasi Dengan Tim Paslon 01

Tim Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah berkomunikasi dengan tim pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, terkait dugaan pelanggaran pemilu 2024. Menurut Andika Perkasa, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, komunikasi informal telah terjalin sebelum pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Tim hukum dari kedua pasangan calon telah bertemu sebelum pemungutan suara, dan mereka masih menunggu hasil rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Curiga Ada Keanehan di Pilpres 2024, Tim Paslon 03 Komunikasi Dengan Tim Paslon 01

balikpapantv.co.id-Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, telah membuka komunikasi dengan paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024. Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, mengatakan bahwa komunikasi informal telah terjalin sebelum pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu (14/2/2024). Tim hukum dari kedua paslon telah bertemu sebelum pemungutan suara.

“Bahkan sebelum itu, seperti sekarang kan sudah. Komunikasi informal sudah,” kata mantan Panglima TNI tersebut kepada wartawan di rumah pemenangan Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Andika mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU, dan mereka juga akan mengumpulkan data terkait kelainan atau kejanggalan dalam proses pemilu. Data tersebut tidak hanya dikumpulkan dari timnya, tapi juga melibatkan partisipasi masyarakat sipil. Andika juga menyatakan bahwa komunikasi antara kedua paslon akan terus dilakukan dalam beberapa waktu ke depan.