Cowok Begal Payudara,Ketangkep Digebukin Ampe Bibirnya Nyonyor,Pas Diselidikin Kenapa Jadi Begal Payudara : A.I.U.E.O. (Gegara Cinta Ditolak)

TR ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembegalan payudara dan tidak ditahan, hanya diperintahkan untuk wajib lapor hingga persidangan. Berdasarkan hasil gelar perkara, ia disangkakan dengan tindak pidana kekerasan seksual dengan ancaman kurungan penjara di bawah 5 tahun. Sebelumnya, TR terlibat dalam kasus pembegalan yang korban merupakan wanita yang ia sukai, dan menyebabkan ia melakukan tindakan tak senonoh karena cinta ditolak.

Cowok Begal Payudara,Ketangkep Digebukin Ampe Bibirnya Nyonyor,Pas Diselidikin Kenapa Jadi Begal Payudara : A.I.U.E.O. (Gegara Cinta Ditolak)

balikpapantv.co.id- Seorang pria bernama TR berusia 38 tahun telah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka dalam kasus pembegalan payudara. Saat ini, TR tidak ditahan dan hanya diperintahkan untuk melakukan wajib lapor. Kapolsek Ketapang, Suyono, telah menyatakan bahwa meskipun TR tidak ditahan, proses hukumnya akan terus berjalan hingga persidangan nanti. Menurut Suyono, berdasarkan hasil gelar perkara, TR disangkakan dengan Pasal 6 huruf a UU Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dan dihadapkan pada ancaman kurungan penjara di bawah 5 tahun.

 ”Karena ancamannya di bawah 5 tahun, tersangka diminta untuk wajib lapor sampai mengikuti persidangan nanti,” kata Kapolsek Ketapang Suyono.

Sebelumnya, seorang pria yang berasal dari Kabupaten Katingan mengalami penganiayaan oleh massa karena tertangkap basah sedang melakukan pembegalan terhadap seorang gadis berusia 22 tahun. Ternyata, gadis yang menjadi korban adalah wanita yang selama ini telah ia sukai. Hal ini menyebabkan TR melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban karena cintanya ditolak.

”Waktu itu tersangka bermaksud ingin menegur korban saat berkendara di jalan. Dan tersangka tak sengaja memegang payudara korban,” tandas Kapolsek Ketapang.