COURTESY VISIT PT PLN NUSA DAYA ke PT PLN (Persero) UIW Maluku dan Maluku Utara.

Feby Joko Priharto, selaku Direktur Utama PT PLN Nusa Daya, bersama dengan Direktur Keuangan dan Administrasi, Bapak Zulhendri beserta timnya, telah melakukan kunjungan ke PT PLN (Persero) UIW Maluku dan Maluku Utara. Tindakan tersebut merupakan suatu COURTESY VISIT yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kedua perusahaan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas kinerja dan isu-isu terkait kontrak PT PLN Nusa Daya di wilayah kerja UIW Maluku dan Maluku Utara. 

COURTESY VISIT PT PLN NUSA DAYA ke PT PLN (Persero) UIW Maluku dan Maluku Utara.
Kunjungan bertujuan untuk membahas kinerja dan isu-isu terkait kontrak PT PLN Nusa Daya di wilayah kerja UIW Maluku dan Maluku Utara.

balikpapantv.co.id- Direktur Utama PT PLN Nusa Daya, Bapak Feby Joko Priharto, Direktur Keuangan dan Administrasi, Bapak Zulhendri dan timnya melakukan kunjungan ke PT PLN (Persero) UIW Maluku dan Maluku Utara. Kunjungan ini dalam rangka COURTESY VISIT untuk memperkuat kerjasama antara kedua perusahaan.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas kinerja dan isu-isu terkait kontrak PT PLN Nusa Daya di wilayah kerja UIW Maluku dan Maluku Utara. Selain itu, dilakukan juga pembahasan terkait rencana pembentukan Unit Pelaksana di Maluku serta pemekaran Unit Layanan di Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Sebagai perusahaan penyalur listrik terbesar di Indonesia, PT PLN (Persero) memiliki peran vital dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, terutama di wilayah Maluku dan Maluku Utara. Oleh karena itu, kerjasama yang baik dengan PT PLN Nusa Daya sangat penting dalam memastikan pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat di daerah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai masalah dan kendala dalam pelaksanaan kontrak PT PLN Nusa Daya di wilayah kerja UIW Maluku dan Maluku Utara. Selain itu, juga dibahas rencana pembentukan Unit Pelaksana di Maluku serta pemekaran Unit Layanan di Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Diharapkan kunjungan ini dapat memperkuat hubungan dan kerjasama antara PT PLN Nusa Daya dengan PT PLN (Persero) UIW Maluku dan Maluku Utara dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan.