Bukan Kang Sayur dan Bukang Kang Beras,Mayor Teddy Jadi di Keluhkan Ras Terkuat ( Emak-Emak) di Bontang.

Sebuah kelompok emak-emak dari Bontang, Kaltim, mengadukan tentang Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto, yang selalu mengunci akun Instagramnya.Mereka menuntut agar Presiden Jokowi mendengarkan aspirasi mereka. Aksi protes tersebut dilakukan saat Jokowi mengunjungi Kota Taman pada tanggal 29 Februari. Sorotan Pilpres 2024 dari kubu paslon 02 tidak hanya terfokus pada aksi joget Prabowo, aksi Gibran dalam debat, atau lagu kampanye Ok Gas, tetapi juga pada Mayor Teddy sang ajudan Prabowo Subianto

Bukan Kang Sayur dan Bukang Kang Beras,Mayor Teddy Jadi di Keluhkan Ras Terkuat ( Emak-Emak) di Bontang.

balikpapantv.co.id,BONTANG-Sebuah kelompok emak-emak di Bontang, Kaltim, tidak mengeluhkan masalah harga beras yang semakin tinggi, tetapi "mengadukan" tentang Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto, yang selalu mengunci akun Instagramnya. Dalam protes mereka, menggunakan spanduk, para wanita itu berharap agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mendengarkan aspirasi mereka. Aksi diam-diam tersebut dilakukan saat Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kota Taman pada tanggal 29 Februari.

Di antara sorotan Pilpres 2024 dari kubu paslon 02, tidak hanya termasuk difokuskan pada aksi joget Prabowo yang gemoy, aksi Gibran di panggung debat atau lagu kampanye Ok Gas, tetapi juga termasuk Mayor Teddy yang setia mendampingi Prabowo yang menarik perhatian para perempuan. Mayor Teddy adalah lulusan SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah dan melanjutkan pendidikan militernya di Akademi Militer (Akmil) di mana ia berhasil lulus pada tahun 2011.

Mayor Teddy memiliki karier militer yang cukup mulus di Tanah Air. Pada awalnya, ia adalah perwira pertama di Korps Baret Merah. Namun pada tahun 2014, saat masih menjabat sebagai Letnan Satu (Lettu), ia terpilih untuk menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi di awal kepemimpinannya dari 2014 hingga 2019. 

Setelah masa tugasnya sebagai ajudan berakhir, Teddy melanjutkan pendidikan militernya di Amerika Serikat (AS) dan berhasil membanggakan militer Tanah Air dengan sukses memperoleh Tab Ranger yang menandakan ia lolos kualifikasi untuk menjadi pasukan elit di Angkatan Darat Amerika Serikat.