Buat Warga Resah,Dua Cowok Dilaporin Ke Polisi,Ketangkep…Kata Kapolsek Loa Kulu Sih Mereka Berdua Simpan Tiga Poket Sabu.

Dua pria diamankan polisi di Desa Sepakat, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Minggu (4/2) setelah ditemukan membawa 0,9 gram sabu-sabu. Penangkapan dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Juncto Pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Buat Warga Resah,Dua Cowok Dilaporin Ke Polisi,Ketangkep…Kata Kapolsek Loa Kulu Sih Mereka Berdua Simpan Tiga Poket Sabu.
Pelaku sudah mendekam di Mapolsek. Dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Juncto Pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika

balikpapantv.co.id,TENGGARONG- Dua pria, B (27) dan S (41), ditangkap di Desa Sepakat, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) karena kedapatan membawa 0,9 gram sabu-sabu pada Minggu (4/2). Masyarakat setempat telah melaporkan aktivitas transaksi narkoba yang mencemaskan. Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Loa Kulu melakukan penyelidikan dan menangkap dua pria yang bersikap mencurigakan di lokasi kejadian. AKP Rachmat Andika Prasetyo, Kapolsek Loa Kulu mengkonfirmasi penangkapan tersebut.

"Kemudian kami melakukan pemeriksaan dan mendatangi dua pria tersebut. Setelah dilakukan penggeledahan badan, polisi mendapati tiga poket sabu yang disimpan di dalam kantong celana kedua pria tersebut. Kami segera mengamankan kedua pelaku," ungkap Andika, Selasa (6/2).

Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa tiga paket sabu dengan berat 0,9 gram dan satu unit handphone yang digunakan untuk melakukan transaksi narkotika. Barang bukti tersebut diamankan setelah melakukan penangkapan di Desa Sepakat, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kapolsek Loa Kulu, AKP Rachmat Andika Prasetyo mengatakan bahwa penangkapan dan penyitaan tersebut dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat atas adanya aktivitas transaksi narkoba yang mencemaskan.

"Saat ini kedua pelaku sudah mendekam di Mapolsek. Dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Juncto Pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," tutup Andika.