Balak Ketimbal Sial,Baru Jual Dikit Tuh Sabu…Ketahuan Polisi…Ketangkep Deh…

Balak yang baru saja menjual sedikit sabu sudah tertangkap oleh polisi, membuat nasibnya sangat sial. Pada hari Sabtu lalu, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin menemukan Balak di rumah kontrakannya di wilayah Banjarmasin Timur. Balak sendiri bekerja sebagai sopir dan ketika digeledah, polisi menemukan satu paket sabu seberat 4,29 gram dan uang sebesar Rp100 ribu yang dijadikan barang bukti. 

Balak Ketimbal Sial,Baru Jual Dikit Tuh Sabu…Ketahuan Polisi…Ketangkep Deh…

balikpapantv.co.id-Sudah barang tentu nasib Samsuddin atau yang lebih dikenal dengan nama Balak sangat sial. Dia baru saja menjual sedikit sabu, tetapi sudah ketangkap oleh polisi. Pada hari Sabtu yang lalu, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin menangkap Balak di rumah kontrakannya yang terletak di Gang Cahaya, Jalan Ahmad Yani, wilayah Banjarmasin Timur. Balak sendiri bekerja sebagai sopir sehari-hari. Saat digeledah, polisi menemukan satu paket sabu seberat 4,29 gram yang menjadi barang bukti dalam kasus ini.

"Ada juga uang Rp100 ribu yang kami jadikan barang bukti, itu uang hasil keuntungannya menjual sabu," ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol R Bala Putra Dewa, Ahad (11/2).

Balak tidak berupaya untuk kabur ketika ditangkap oleh polisi. Menurut Kompol Bala, Balak merupakan seorang pengedar narkotika. Polisi akan terus melakukan penyelidikan mengenai asal usul barang bukti, namun Balak sendiri menolak memberikan informasi. Balak dijerat Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan bisa diancam hukuman pidana 5-10 tahun penjara.