Atasi Paham Radikalisme, Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Ponpes Mardhatillah Balikpapan 

Polda Kaltim selenggarakan sosialisasi & konferensi pers di Ponpes Mardhatillah Kamis (22/02/24) untuk mencegah paham terorisme, radikalisme & intoleransi serta tingkatkan kesadaran masyarakat. Hadir sekitar 50 orang termasuk Dirbinmas Polda Kaltim & Ustad Husain sebagai pimpinan Ponpes Mardhatillah. Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan polisi-masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian.

Atasi Paham Radikalisme, Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Ponpes Mardhatillah Balikpapan 

balikpapantv.co.id- Untuk mencegah dan menangani paham terorisme, radikalisme, dan intoleransi serta meningkatkan kesadaran masyarakat, Polda Kaltim mengadakan sosialisasi dan konferensi pers di Ponpes Mardhatillah pada Kamis (22/02/24). Kegiatan tersebut difokuskan pada santriwan dan santriwati. Kira-kira 50 orang hadir, termasuk Dirbinmas Polda Kaltim, Kombes Pol. Anggi Yulianto Putra, S.H, S.I.K, M.H., CPHR, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kaltim, Penata Seturiyanto, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, Ustad Husain sebagai pimpinan Ponpes Mardhatillah, Abdul Hamid sebagai perwakilan dari Kementrian Agama Balikpapan, serta staf Ditbinmas Polda Kaltim dan Bidhumas Polda Kaltim.

Dirbinmas Polda Kaltim memimpin pembukaan kegiatan tersebut. Ia hadir bersama Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kaltim dan memaparkan tujuan upaya tersebut, yaitu untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat Balikpapan. Acara dilanjutkan dengan konferensi pers sebagai sosialisasi.

Polda Kaltim berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan pemahaman akan tantangan yang dihadapi masyarakat, khususnya santriwan dan santriwati serta membangun kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian bersama.